Enzo Fernandez Tak Sabar Raih Trofi untuk Chelsea

Kamis, 02 Februari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Enzo Fernandez Tak Sabar Raih Trofi untuk Chelsea
Chelsea telah memperkenalkan Enzo Fernandez sebagai rekrutan anyarnya. Dia mengaku tak sabar untuk segera tampil di hadapan fans The Blues. Foto: goal.com
A A A
LONDON - Chelsea telah memperkenalkan Enzo Fernandez sebagai rekrutan anyarnya. Gelandang asal Argentina itu mengaku tak sabar untuk segera tampil di hadapan fans The Blues -julukan Chelsea.



Kabar kepindahan Fernandez dari Benfica diumumkan Chelsea di laman resmi, Kamis (2/2/2023). Dia merupakan rekrutan di bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini

Chelsea menyepakati kerjasama dengan wonderkid berusia 22 tahun itu dalam jangka panjang. Fernandez akan bertugas di Stamford Bridge hingga 2031.

"Pemenang Piala Dunia Enzo Fernandez telah menyelesaikan kepindahan ke Chelsea dari Benfica dengan kontrak hingga musim panas 2031," tulis pernyataan Chelsea.

Fernandez merupakan salah satu bintang Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. Dia mampu membawa negaranya menjadi juara dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen itu.

Dia juga sejatinya tampil luar biasa selama 2022. Serangkaian penampilan mengesankannya bersama Benfica selama kampanye debutnya di Eropa membuatnya menarik perhatian klub besar.

Fernandez segea pamer kemampuan setelah pindah ke Benfica musim panas lalu. Dia mencatatkan 11 keterlibatan gol dalam 29 penampilan.

Fernandez kini akan semakin memperkuat opsi lini tengah Chelsea. Dia mengaku tak sabar untuk segera bermain di hadapan fans barunya.

"Saya berterima kasih kepada Chelsea dan kepemilikan untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat saya menjadi bagian dari proyek ini," ungkap Fernandez.

"Saya senang dan bersemangat untuk bergabung dengan Pride of London, untuk bermain di liga terbaik di dunia dan bersaing untuk mendapatkan trofi terbesar."

"Saya tidak sabar untuk bermain di depan fans kami dan membantu rekan tim saya di dalam dan di luar lapangan," tambahnya.



Fernandez merupakan pemain yang bertipikal defensif. Tapi, dia juga memiliki kemampuan teknis untuk beroperasi sebagai playmaker.

Dia dapat bergerak maju dan mendukung serangan Itu membuatnya dianggap sebagai gelandang yang lengkap.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)