Live Streaming Gratis di RCTI+! Duel Al-Fateh vs Al-Nassr: Menanti Gol Cristiano Ronaldo

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:01 WIB
loading...
Live Streaming Gratis di RCTI+! Duel Al-Fateh vs Al-Nassr: Menanti Gol Cristiano Ronaldo
Al-Nassr akan melawan Al-Fateh pada lanjutan Liga Arab Saudi atau Pro League 2022/2023. Ini menjadi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol resmi pertamanya. Foto: RCTI+
A A A
AL-HASA - Al-Nassr akan melawan Al-Fateh pada lanjutan Liga Arab Saudi atau Pro League 2022/2023. Ini menjadi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol resmi pertamanya.



Duel Al-Fateh vs Al-Nassr akan berlangsung di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Jumat (3/2/2023) pukul 22.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung secara live streaming di RCTI+.

Al-Nassr yang diperkuat Ronaldo akan kembali menjadi sorotan pada laga nanti. Pengemar sepak bola ingin mengetahui apakah CR7 dapat mencetak gol resmi perdananya bersama klub baru.

Sejauh ini Ronaldo sudah bertanding dua kali bersama Al-Nassr, dengan catatan satu menang dan satu kalah.

Ronaldo tampil saat Al-Aalami-julukan Al-Nassr-mengalahkan Ettifaq FC 1-0 di Pro League pada 22 Januari.

Dia juga terlibat kala timnya dikalahkan Al-Ittihad Club 1-3 di semifinal Piala Super Saudi, Kamis (26/1/2023).

Tapi, Ronaldo belum bisa mencetak gol dalam dua pertandingan itu. Padahal, mantan penyerang Manchester United (MU) dan Real Madrid itu terkenal dengan ketajamannya.

Sejauh ini, permainan Ronaldo cukup berbeda di Al-Nassr. Bintang berusia 37 tahun cukup rajin turutn ke belakang menjemput bola.

Selain itu Ronaldo juga sering bergerak melebar layaknya winger-winger lincah pada umumnya.
Ini mungkin karena dia masih beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Pergerakan dan penempatan posisi di dalam kotak penalti bisa menjadi kunci bagi Ronaldo untuk mencetak gol. Suplai bola-bola matang dari rekan-rekannya juga diperlukan.



Apapun itu, Ronaldo mendapat beban untuk bisa mencetak gol dan membantu Al-Nassr meraih kemenangan. Aksinya dapat dinikmati secara streaming di RCTI+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)