Caleb Plant Murka Dihina David Benavidez: Aku Akan Menghajarmu!

Sabtu, 04 Februari 2023 - 07:07 WIB
loading...
Caleb Plant Murka Dihina David Benavidez: Aku Akan Menghajarmu!
Caleb Plant Murka Dihina David Benavidez: Aku Akan Menghajarmu!/Boxing Scene
A A A
Caleb Plant marah dihina Davis Benavidez dan mengancam akan menghajar rivalnya di ring dalam pertarungan kelas menengah super pada 25 Maret mendatang. Caleb Plant, mantan juara kelas menengah super IBF itu bersumpah akan menghajar David Benavidez di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. "Tanggal 25 Maret, saya akan berada di sana," janji Plant. "Saya akan berada dalam kondisi prima. Saya akan menambah berat badan. Saya tidak akan menggunakan kokain dan akan menghajarnya,"sumbarnya.



Ancaman itu dilontarkan Caleb Plant setelah diremehkan David Benavidez yang merupakan mantan juara dunia kelas menengah super WBC. Benavidez yang memiliki rekor 26-0 (23KO) kehilangan gelar kelas menengah super WBC di luar ring. "Anda mendapat tekanan," tegas Benavidez yang lebih tua.

"Itulah mengapa Anda datang kepada kami dengan semua tuntutan itu. Kamu benar-benar tertekan. Apa yang kamu minta? Sebuah ring tinju setinggi 22 kaki, sarung tinju Rival, sudut biru, Anda ingin keluar sebagai juara [kedua]. Siapa juaranya? David. Anda ingin keluar sebagai juara. Jalang,"cerocosnya.

Caleb Plant yang memiliki rekor 22-1 (13KO) menepis tudingan Benavidez dan justru menunjuk pada kemenangan KO-nya atas Dirrell pada 15 Oktober lalu, yang menjadi penentu gelar WBC dan haknya untuk menantang Benavidez. "Menjelang pertarungan melawan Dirrell, saya sudah tahu rencananya. Saya tahu David akan menjadi yang berikutnya," kata Plant.

"Jadi, narasi bahwa saya tertekan, atau terpojok dalam pertarungan itu tidak benar. Saya tahu sebelum laga, pemenangnya akan bertarung untuk sabuk interim. Saya berada di tempat yang saya inginkan. Pada tahun 2017, saat David mengalahkan Ronald Gavril, saya berada di peringkat terbawah dan berkata, 'Mari kita wujudkan. Pada tahun 2019, saya memenangkan gelar juara dunia. Pada tahun 2020, saya dan tim saya menghubungi Sampson. Saya berkata, 'Hei, apakah kalian ingin mewujudkan sesuatu?' Ia berkata, tidak, mereka ingin laga itu direndam, disimpan di rak, biarkan itu terbangun selama satu menit. Saya tidak tahu niatnya. Saya melanjutkan laga yang menjadi kewajiban saya.



Caleb Plant menyinggung David Benavidez yang kehilangan sabuk juaranya untuk kali kedua karena nonteknis. Benavidez dinyatakan positif menggunakan kokain saat menjalani tes narkoba pada bulan September 2017, yang mengakhiri kariernya.

"Kemudian dia kehilangan sabuknya untuk kedua kalinya dan kemudian mereka seperti 'Ayo bertarung'. Yah, saya mempertaruhkan pertarungan melawan Canelo, mengapa saya membuangnya untuk melawan Anda? Saya tidak tahu apakah Anda akan muncul dengan berat badan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi, mengapa saya membuang kesempatan untuk bertarung demi sesuatu yang tak terbantahkan, melawan seorang petinju yang akan masuk dalam jajaran Hall of Fame di salah satu laga terbesar. Itulah mengapa kami berada dalam olahraga ini, untuk menciptakan laga terbesar. Itulah pertarungan yang saya ambil."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)