Duel Tyson Fury Bersaudara vs Jake Paul Bersaudara Guncang Jagat Tinju

Sabtu, 04 Februari 2023 - 09:38 WIB
loading...
Duel Tyson Fury Bersaudara vs Jake Paul Bersaudara Guncang Jagat Tinju
Duel Tyson Fury Bersaudara vs Jake Paul Bersaudara Guncang Jagat Tinju/The Sun
A A A
Duel seru Tyson Fury bersaudara vs Jake Paul bersaudara guncang jagat tinju menyikapi panasnya perseteruan dua kubu menjelang pertarungan 26 Februari di Arab Saudi. Ya, Tyson Fury menginginkan pertandingan tinju yang disebutnya sebagai TAG-TEAM dengan menggandeng saudaranya, Tommy, melawan Jake dan Logan Paul.



Ide mempertemukan Fury bersaudara melawan Paul bersaudara sebagai imbas panasnya rivalitas adik kandung Tyson, Tommy, yang akan menghadapi Jake pada tanggal 26 Februari di Arab Saudi. Namun, Tyson fury, juara dunia kelas berat WBC ini telah menjalin persahabatan yang mengejutkan dengan petinju yang kini menjadi YouTuber dengan rekor 6-0 tersebut.

Meskipun Tyson tetap setia bersama Tommy dan siap untuk menghadapi Paul bersaudara bersama-sama. Dia mengatakan kepada Joe: "Jelas, saya mendukung saudara saya sendiri untuk melawan Jake dan saya yakin saudaranya akan melakukannya. Namun saya punya ide, kita dapat melakukan ini sebagai pertandingan tag-team kecil. Saat ia mulai lelah, tandai kakaknya, saya akan menandai adik saya. Boom!"

Tyson, 34 tahun, telah dipanggil untuk bertarung melawan mantan bintang UFC, Francis Ngannou, 36 tahun, dalam pertandingan tinju yang belum pernah terjadi sebelumnya di dalam arena dengan sarung tinju seberat 4 ons. Namun idenya tentang tinju tag-team telah diambil oleh promotor tinju Misfits dari KSI, yang akan memulai debutnya pada tanggal 4 Maret.



Tommy, 23 tahun, akhirnya siap untuk menghadapi Jake, 26 tahun, di atas ring setelah sebelumnya mundur dua kali karena cedera dan masalah visa AS. Tyson berada di sisi ring untuk menyaksikan pertandingan Jake sebelumnya - bahkan berfoto bersama petinju Amerika itu - dengan risiko kemarahan Tommy. "Saya akan mempostingnya sekarang dan Tommy akan menjadi gila!"

Dan Jake mengklaim bahwa pasangan ini adalah sahabat seumur hidup setelah berpose bersama Tyson dan kedua putranya. Dan kedua rival tinju selebritas ini berhadapan untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu di Wembley Arena. "Saya sudah mengatakan, kami adalah BFFL."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)