Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Casemiro Kartu Merah, Setan Merah Menang

Minggu, 05 Februari 2023 - 00:25 WIB
loading...
A A A
Nasib sial menimpa MU pada menit 68 karena Casemiro diganjar kartu merah oleh wasit. Gelandang bertahan asal Brasil itu tertangkap VAR mencekik Hughes dengan kedua tangannya di tengah keributan yang terjadi akibat benturan antara Antony dengan Jeffrey Schlupp.

The Eagles pun sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah Casemiro diusir oleh wasit. Mereka dapat mengubah skor pada menit ke-76.

Crystal Palace mampu menjebol gawang David De Gea lewat sontekan cantik Jeffrey Schlupp. Ini setelah terjadi kemelut di kotak penalti tuan rumah. Skor berubah 1-2.

De Gea tampil gemilang dengan beberapa kali menepis tembakan Michael Olise dan Jean-Philippe Mateta di 10 menit terakhir pertandingan.

Alhasil, Setan Merah dapat mengamankan kemenangan 2-1 walau tampil dengan 10 orang.



Susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Casemiro, Fred; Antony, Wout Weghorst, Marcus Rashford.

Cadangan: Harry Maguire, Marcel Sabitzer, Victor Lindelof, Jadon Sancho, Diogo Dalot, Tyrell Malacia, Tom Heaton, Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo.

Pelatih: Erik ten Hag
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)