Albert Batyrgaziev Hancurkan Mantan Juara Kelas Bulu Super WBA dalam 9 Ronde

Minggu, 05 Februari 2023 - 09:10 WIB
loading...
A A A


Merasa laga ini dapat dengan mudah keluar dari jalurnya, Batyrgaziev meningkatkan serangan dan efektivitasnya pada ronde ketujuh. Pukulan overhand kanannya sangat efektif, walau lebih terlihat seperti sebuah ayunan daripada sebuah pukulan cross. Pada ronde kedelapan, Batyrgaziev memegang kendali penuh.

Serangan itu dimulai dengan kombinasi jab kanan / cross kiri / hook kanan yang sangat kuat, yang menggoyahkan atlet Panama itu. Bergoyang-goyang di dalam ring, Corrales juga menerima pukulan dan tak dapat mengatur napasnya. Batyrgaziev tidak terburu-buru menghentikannya, karena ia menyadari bahaya pukulan Jezreel. Namun, pada akhir ronde, Corrales terluka parah.

Akhir laga ini sudah dekat, dan Batyrgaziev memastikan hal itu akan terjadi lebih cepat. Pada awal ronde kesembilan, ia kembali melukai Corrales dan melanjutkan serangannya sampai sebuah handuk dilemparkan ke arah pojok ring sang mantan juara. Waktu penghentian laga ini terjadi pada menit ke 0:28 ronde kesembilan.

Dengan kemenangan terbesar dan pernyataan paling keras sejauh ini, Albert Batyrgaziev membawa rekornya menjadi 8-0, 6 KO. Sebuah pertarungan besar sedang dibicarakan untuk atlet Rusia ini, jika konsekuensi dari konflik militer antara Rusia dan Ukraina tidak akan menggagalkannya. Sementara itu, Corrales turun menjadi 26-5, dengan 10 KO.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)