Sandiaga Uno Doakan Duo Gresini Raih Prestasi Terbaik di MotoGP 2023

Senin, 06 Februari 2023 - 17:56 WIB
loading...
Sandiaga Uno Doakan Duo Gresini Raih Prestasi Terbaik di MotoGP 2023
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menyambut tim Gresini Racing beserta dua pembalapnya, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio dalam rangka Kick Off press conference Gresini Racing / Foto: MNC Portal
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menyambut tim Gresini Racing beserta dua pembalapnya, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio dalam rangka Kick Off press conference Gresini Racing jelang MotoGP 2023 di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Senin (6/2/2023).

Acara ini berlangsung meriah, Sandiaga menyambut kedua pembalap di atas panggung dan mengalungkan kain tradisional. Hadir pula Communication and Marketing Manager of Gresini Racing, Carlo Merlini dan Bos Gresini Racing, Nadia Padovani.

Tak ketinggalan para sponsor besar asal Indonesia untuk Gresini Racing. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, senyum semringah terlihat di wajah kedua pembalap saat diundang Sandi Uno ke atas panggung.

BACA JUGA: Momen Spesial Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez saat Tiba di Jakarta

Disusul Carlo dan Nada untuk menjalani konferensi pers. Beberapa pertanyaan diajukan kepada pembalap. Di antaranya mengenai persiapan MotoGP 2023, penyesuaian dengan motor baru dan tim baru, serta target tertinggi di musim depan.

"Kami mengundang dua pembalap bukan hanya kebanggaan Gresini tapi juga kebanggaan Indonesia. Semoga di musim ini mereka mencapai prestasi terbaik,” ucap Sandiaga.

Acara ini terasa semakin spesial dengan adanya motor yang akan digunakan Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di musim depan. Kedua motor terpajang di depan panggung.

BACA JUGA: Alex Marquez Semringah Datang ke Indonesia

Tak sampai di sana, Sandi Uno dan kedua pembalap menjalani sesi foto bersama sambil berada di samping motor. Suasana pun semakin meriah.

Agenda ini ditutup dengan meet and greet dari kedua pembalap bersama penggemar terpilih. Mereka berfoto bersama dan bergantian menunggu tanda tangan dari kedua pembalap.

Seperti diketahui, ini adalah musim kedua bagi Fabio Di Gianantonio berada di Gresini. Sementara ini adalah musim pertama bagi Alex Marquez di tim ini setelah pindah dari LCR Honda akhir tahun lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)