Callum Smith vs Pawel Stepien: Peluang Duel Lawan Artur Beterbiev

Selasa, 07 Februari 2023 - 23:41 WIB
loading...
Callum Smith vs Pawel Stepien: Peluang Duel Lawan Artur Beterbiev
Callum Smith vs Pawel Stepien: Peluang Duel Lawan Artur Beterbiev/Ringtv
A A A
Callum Smith vs Pawel Stepien dijadwalkan berduel pada 11 Maret di M&S Bank Arena untuk memuluskan ambisi melawan juara dunia kelas berat ringan Artur Beterbiev. Pada tanggal 11 Maret, penantang peringkat pertama kelas berat ringan WBC, Callum Smith (29-1, 21 KO), akan kembali ke negaranya untuk menghadapi petinju Polandia yang tak terkalahkan, Pawel Stepien (18-0-1, 12 KO), di M&S Bank Arena, saat ia ingin mengamankan pertarungan
melawan penguasa WBC, WBO dan IBF, Artur Beterbiev, di akhir tahun ini.

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com baru-baru ini, Callum Smith akan bertarung di Liverpool untuk pertama kalinya sejak 2019 saat ia menghadapi petinju Polandia yang tak terkalahkan, Pawel Stepien, di M&S Bank Arena, Sabtu, 11 Maret, yang disiarkan secara langsung ke seluruh dunia melalui DAZN (kecuali Australia dan Selandia Baru).



Petinju kelas berat ringan peringkat satu WBC, Smith (29-1, 21 KO), kembali ke rumahnya untuk sebuah pertarungan yang wajib dimenangkan melawan peringkat tujuh IBF, Stepien (18-0-1, 12 KO), saat ia ingin mengamankan sebuah pertarungan melawan penguasa WBC, WBO dan IBF, Artur Beterbiev, di tahun ini.

"Kami selalu senang kembali ke Liverpool untuk salah satu atmosfer terbaik di Inggris, dan kami memiliki kartu pertandingan yang lengkap untuk Anda semua pada tanggal 11 Maret," kata Ketua Matchroom Sport, Eddie Hearn. Callum Smith tidak boleh melakukan kesalahan saat menghadapi Pawel Stepien - ia akan menghadapi Juara Dunia bersatu Artur Beterbiev, dan ini adalah pertarungan yang sangat saya favoritkan jika ia mampu melewati Pole yang tak terkalahkan."

Mantan juara dunia kelas menengah super WBA 'Mundo' telah memenangkan kedua pertarungannya di kelas berat ringan dengan cara yang brutal setelah naik divisi setelah kalah angka dari superstar pound-for-pound Saul 'Canelo' Alvarez di Almodome, San Antonio, Amerika Serikat, pada bulan Desember 2020.



Atlet berusia 32 tahun asal Liverpudlian ini menghancurkan Lenin Castillo dengan KO pada ronde kedua untuk kembali ke jalur kemenangan pada laga pertama antara Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan September 2021, sebelum mengalahkan Mathieu Bauderlique dari Prancis dalam empat ronde kurang dari satu tahun kemudian di Arab Saudi. Stepien dari Szczecin masih belum terkalahkan sejak bergabung dengan jajaran profesional pada Desember 2015, dengan satu-satunya noda dalam 19 pertarungan dalam kariernya adalah hasil imbang melawan Marek Matyja pada 2019, dan petinju berusia 32 tahun itu berada di peringkat 15 besar dunia bersama WBO, IBF dan WBA - merebut gelar kelas berat ringan Intercontinental Polandia dan IBF pada 2019 dan 2021.

"Pawel Stepien adalah apa yang saya butuhkan untuk menghadapi Artur Beterbiev," kata Smith. "Dia belum pernah merasakan kekalahan dan dia berada di peringkat 15 besar oleh 3 badan tinju dunia. Ia jelas bukan lawan yang mudah dan saya tahu saya tidak boleh melakukan kesalahan. Hadiah yang menanti saya jika saya menang berarti anda akan melihat yang terbaik dari saya pada tanggal 11 Maret nanti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)