Gervonta Davis Kalahkan Ryan Garcia, Adrien Broner: Tank Mengerikan!

Rabu, 08 Februari 2023 - 11:12 WIB
loading...
Gervonta Davis Kalahkan Ryan Garcia, Adrien Broner: Tank Mengerikan!
Gervonta Davis Kalahkan Ryan Garcia, Adrien Broner: Tank Mengerikan!/Sky Sports
A A A
Gervonta Davis mengalahkan Ryan Garcia dalam pertarungan dua petinju tak terkalahkan yang paling ditunggu-tunggu penggemar tinju tahun ini menurut Adrien Broner. Pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis yang akan datang akan menjadi salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu di dunia tinju pada tahun 2023.

Duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis dijadwalkan berlangsung pada 15 April yang membuat banyak tokoh olahraga tinju berbicara tentang pertarungan yang menggiurkan ini. Salah satunya adalah orang kepercayaan Tank --julukan Gervonta Davis-- dan mantan juara empat divisi, Adrien Broner. "Tank sama sekali tidak akan melawan Ryan seperti saat ia melawan Hector [Luis Garcia]. Ia tidak akan melawannya dengan cara seperti itu, jadi Anda tidak bisa mendasarkan opini Anda pada pertarungan itu," kata Broner dalam sebuah wawancara dengan Marcos Villegas di Fight Hub TV.



"Ryan tidak akan bertarung dengan cara yang ia lakukan dalam pertarungan sebelumnya melawan Tank. Saya rasa ini akan menjadi sangat kompetitif di awal, namun saat laga berlangsung dan ronde demi ronde berjalan, saya rasa Tank akan mulai menutup jarak, menyentuh Ryan, dan menyelesaikan tugasnya,''lanjut Broner.

Broner berani memprediksi Gervonta Davis mengalahkan Ryan Garcia dengan pengalamannya dekat kedua petarung tersebut. Broner melihat Gervonta Davis memiliki pukulan mengerikan yang bisa menyakiti Ryan Garcia. "Saya cukup dekat dengan Ryan, namun saya lebih dekat dengan Tank, namun saya rasa Tank memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka semua. Tank memiliki pertahanan yang sangat kuat sehingga ia tidak akan membiarkan Ryan menyerangnya,''ungkapnya.

"Ia mengerikan, benar-benar sangat berbakat. Ia tidak akan membiarkan Ryan memukulnya. Saya hanya melihat Tank menyentuh Ryan, dan jika ada yang tahu, Ryan selalu terkena pukulan straight kiri sepanjang waktu. Jika Tank mendaratkan pukulan kiri seperti itu, mungkin malam yang baik. Namun Ryan adalah petarung yang luar biasa, ia memiliki hati seperti singa dan akan terus bertarung. Jadi, Tank akan menghentikannya, namun Ryan akan terus mendesak. Ryan pasti akan terus bertarung. Mereka adalah dua petarung elite yang sedang berada di puncak performa mereka.''

"Tentu saja, laga ini dapat berlangsung sampai ronde ke-12, namun ada kemungkinan besar untuk tidak berlangsung sampai ronde ke-12. Saya sangat mendukung Tank dalam pertarungan ini.''



Duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis akan berlangsung pada di kelas 61,6 kg di acara pay-per-view Showtime di tempat yang masih belum ditentukan.
Sementara itu, Broner yang berasal dari Cincinnati (34-4-1, 24 KO) bersiap untuk menghidupkan kembali karirnya pada usia 33 tahun.

Broner menandatangani kontrak dengan BLK Prime pada bulan Oktober yang menurutnya menjamin dirinya untuk bertarung tiga kali dalam kurun waktu 12 bulan. Broner akan kembali naik ring pada 25 Februari melawan Michael Williams Jr (20-1, 13 KO) di Gateway Park Arena, Atlanta. Broner hanya bertarung satu kali sejak kalah angka mutlak melawan Manny Pacquiao pada Januari 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)