alexametrics

Duet Dadakan Apriyani/Mychelle Menang Sulit, Greysia/Febby Mulus

loading...
Duet Dadakan Apriyani/Mychelle Menang Sulit, Greysia/Febby Mulus
Duet Dadakan Apriyani/Mychelle Menang Sulit, Greysia/Febby Mulus/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Duet dadakan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso harus bersusah payah memenangi laga pertama Grup K laga bulu tangkis ganda putri PBSI Home Tournament 2020. Apriyani/Mychelle butuh tiga game untuk mengalahkan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose dengan skor 21-16, 21-23, 21-14, Rabu (15/7/2020).

Di game kedua, Meilysa/Rachel memberikan perlawanan sengit dengan menyamakan kedudukan 19-19. Pasangan muda ini bahkan balik memimpin dengan kedudukan game point 20-19. Satu bola tanggung yang disambar Mychelle membuat Apriyani/Mychelle menyamakan kedudukan 20-20 dan terjadi adu setting.

Meilysa/Rachel bermain cukup rapi di poin-poin kritis, pengembalian Mychelle yang terlalu memanjang ke arah belakang lapangan membuat Meilysa/Rachel merebut poin kemenangan dan mencuri game kedua. Game ketiga didominasi Apriyani/Mychelle, setelah unggul jauh 15-10, mereka akhirnya memenangkan pertandingan.

"Di game pertama kami masih mencari-cari bola sambungannya, masih menyesuaikan dengan tipe shuttlecock yang baru kami pakai. Kami kelepasan di game kedua dan mati-mati sendiri, sempat bingung di bola sambungannya," ujar Apriyani dikutip dari Badmintonindonesia.org.



Baca Juga: Gara-gara CAS, Pep Guardiola Jadi Musuh Bersama

Dalam laga lain, duet anyar, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani belum dapat perlawanan berarti. Pasangan dadakan tersebut menang muda atas Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia di babak penyisihan grup I dengan skor 21-10, 21-9. Meskipun pasangan dadakan, namun Greysia/Febby tampil cukup baik, di samping itu Kelly/Savira memang masih belum bisa memberikan perlawanan sengit. Febby pun mengambil banyak pelajaran dari Greysia yang lebih senior.



Pada laga terakhir sesi pagi, duet junior Nita Violina Marwah/Putri Syaikah menjadi yang terkuat di Grup L ganda putri PBSI Home Tournament 2020. Pasangan unggulan kedua itu memenangi laga pertama atas Febi Setianingrum/Nethania Irawan dalam dua game langsung dengan skor 21-14, 21-14. Dalam penampilan perdana di PBSI Home Tournament ini, Nita/Putri merasa masih belum tampil seratus persen.

Baca Juga: Prank Taaruf Prilly Latuconsina-Reza Rahadian Viral, Pengamat: Cara Promo dari 100 Tahun Lalu
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak