Hari Pers Nasional 2023: Menpora Ajak Wartawan Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Kamis, 09 Februari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Hari Pers Nasional 2023: Menpora Ajak Wartawan Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024
Menpora Ajak Wartawan Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Foto: IST
A A A
MEDAN - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ( Menpora RI ) Zainudin Amali berharap pers ikut berkontribusi dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Pers memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Menpora Amali usai membuka seminar olahraga dalam rangka rapat kerja nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia di venue Hari Pers Nasional (HPN) Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Medan, Rabu (8/2/2023).

“Mudah-mudahan diskusi ini menghasilkan pemikiran yang baik dan (pers) berkontribusi untuk kesukseskan Sumut dan Aceh sebagai tuan rumah PON bersama,” kata Menpora Amali.



Menpora Amali juga mengapresiasi pers yang ikut memberitakan tentang perkembangan olahraga di Tanah Air. Diharap sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut.

“Saya kira secara proporsional olahraga ini sudah mendapatkan pemberitaan media. Oleh karenanya saya juga sangat bahagia teman-teman SIWO PWI menyelenggarakan seminar olahraga yang kali ini berdiskusi tentang PON 2024,” ujar Menpora Amali.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga menyampaikan hal yang sama. Dia ingin pers ikut berperan menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Gubernur Edy optimistis pembangunan venue PON bisa selesai sebelum ajang itu terselenggara.

“Jadi itu tadi sudah disampaikan ya tentang PON. Pers harus ikut berperan dalam menyukseskan PON. Venue saya kira berjalan ya dan semoga segera selesai,” pungkas Gubernur Edy.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)