Arsenal vs Brentford: Telan 2 Kekalahan Beruntun Mikel Arteta Minta The Gunners Bangkit

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:01 WIB
loading...
Arsenal vs Brentford: Telan 2 Kekalahan Beruntun Mikel Arteta Minta The Gunners Bangkit
Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta skuadnya bangkit jelang laga vs Brenford di Liga Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta skuadnya bangkit dan bisa menangani tekanan dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris 2022/2023 . The Gunners -julukan Arsenal - akan menjamu Brentford di Emirates Stadium, London, Sabtu (11/2/2023) pukul 22.00 WIB.

Klub London utara itu kalah dalam dua pertandingan beruntun di semua kompetisi. The Gunners disingkirkan Manchester City di putaran keempat Piala 2022/2023 bulan lalu, sebelum mereka dikalahkan Everton 0-1 di Liga Primer, akhir pekan lalu.



"Dalam sepak bola Anda akan kalah dalam pertandingan, yang sangat berbeda kami kalah dari Man City dan melawan Everton," kata Arteta kepada wartawan seperti dilansir Reuters.

“Tapi, kekalahan membawa banyak peluang, di mana melihat hal lain dan melihat reaksi tim, yang luar biasa minggu ini (dalam latihan).



Saat ini, Arsenal masih kokoh berada di puncak klasemen dengan total raihan 50 poin. Mereka unggul lima poin dari Man City dengan satu pertandingan di tangan. Meski begitu Arsenal tentu saja tidak boleh meremehkan Brentford yang kini bertengger di posisi ke-7 dengan raihan 33 poin.

Arteta percaya Brentford akan mempersulit upaya Arsenal demi meraih kemenangan. Brentford memiliki kemampuan gemilang menghentikan lawannya di setiap pertandingan. The Bees -julukan Brentford punya peluang mengalahkan Arsenal.

"Banyak hal berbeda yang mereka berikan setiap pekan untuk setiap lawan. Mereka sangat efisien dalam apa yang mereka lakukan.”

“Dengan cara bermain yang sangat jelas dan menghasilkan keuntungan, kelebihan, dan urutan permainan. Itu yang ingin mereka lakukan,” imbuh pelatih berusia 40 tahun tersebut.

“Mari pergi ke pertandingan dengan pola pikir yang benar karena kami harus benar-benar hebat untuk mengalahkan mereka karena mereka dapat menciptakan masalah dari mana saja di lapangan," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)