Konflik Thomas Doll vs Shin Tae-yong Memanas: Dia Tidak Respek!

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:11 WIB
loading...
A A A
"Karena kami selalu mengirimkan banyak pemain ke tim nasional, dan dia tidak bisa untuk bicara langsung dalam waktu 1,5 jam itu, saya tidak bisa terima ini, itu tidak respek," tegas Doll.

"Dia selalu bicara kalau Persija selalu memikirkan dirinya sendiri dan hanya melihat dari satu sisi, untuk dia mungkin tidak penting bagi kami untuk memiliki komunikasi yang normal dan semua orang di Indonesia harus mengetahui bahwa seharusnya tidak seperti ini," lanjutnya dengan nada tinggi.

"Sudah 9 bulan saya di sini, pelatih ini tidak pernah melakukan komunikasi dengan normal, dan ini tidak benar. Karena saya berada di situ dengan asisten, pelatih fisik, selama satu jam dan dia tidak memiliki waktu," tambah Doll.

Kemudian, Doll menyimpulkan semua polemik yang sudah terjadi bukanlah kesalahan Persija Jakarta. Menurutnya, itu merupakan kesalahan dari Shin Tae-yong.

"Semua bisa bayangkan hal ini dan ini cerita yang tak pernah usai, tapi percayalah pada saya, ini bukan kesalahan Persija, ini kesalahan dari dia," tutur Doll.

"Dan dia pikir dia bisa melakukan hal ini? maka dia harus pikirkan hal ini, mungkin di Korea Selatan seperti itu cara kerjanya, tapi di dunia tidak," tandasnya tegas.

Saat ini Timnas Indonesia U-20 tengah melakukan pemusatan latihan (TC) sejak 1 Februari 2023 lalu. TC tersebut dilakukan demi mempersiapkan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)