Alejandro Garnacho, Supersub Pemecah Kebuntuan Manchester United

Senin, 13 Februari 2023 - 07:32 WIB
loading...
Alejandro Garnacho, Supersub Pemecah Kebuntuan Manchester United
Talenta Manchester United (MU), Alejandro Garnacho (kiri) terus menyedot pehatian. Dia dianggap sebagai pemain pengganti paling berpengaruh di Liga Inggris 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
LEEDS - Talenta Manchester United (MU), Alejandro Garnacho terus menyedot pehatian. Sebab, dia dianggap sebagai pemain pengganti paling berpengaruh di Liga Inggris 2022/2023.



Catatan manis ini diukirnya setelah membobol gawang Leeds United. Winger berusia 18 tahun itu membantu Setan Merah menang 2-0.

Bertandang ke Elland Road, Minggu (12/2/2023) malam, MU sangat kesulitan mengembangkan permainan. Ini karena Leeds United menerapkan pressing yang sangat ketat di babak pertama.

Tim tamu bahkan nyaris kebobolan beberapa kali. Untungnya David De Gea tampil sangat gemilang saat mengawal gawang.

Permainan MU mulai berkembang setelah Garnacho masuk pada menit 59 menggantikan Jadon Sancho. Namun, gol pemecah kebuntuan baru datang pada menit 80 lewat tandukan Marcus Rashford yang menyambar umpan manis Luke Shaw.

Lima menit berselang, Garnacho menggandakan keunggulan pasukan Erik Ten Hag. Dia menjebol gawang Illan Meslier setelah terlepas dari penjagaan ketika menerima umpan terobosan Wout Weghorst.

Dilansir dari Twitter @OptaJoe, Minggu (12/2/2023), gol itu membuat Garnacho menjadi pemain pengganti paling berpengaruh di Liga Inggris musim ini.

Sebab, dia sudah terlibat dalam empat gol ketika turun dari bangku cadangan. Rinciannya dua gol dan dua assist.

Secara keseluruhan dia sudah membukukan tiga gol dan enam assist untuk MU dari 25 laga di semua kompetisi musim ini. Kaena itu wajar jika Ten Hag memujinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)