Jake Paul Kalahkan Tommy Fury, Teddy Atlas: Fisik dan Mentalnya Kuat!

Senin, 13 Februari 2023 - 11:12 WIB
loading...
Jake Paul Kalahkan Tommy Fury, Teddy Atlas: Fisik dan Mentalnya Kuat!
Jake Paul Kalahkan Tommy Fury, Teddy Atlas: Fisik dan Mentalnya Kuat!/CBSSports
A A A
Petinju Jake Paul diyakini bisa mengalahkan Tommy Fury dalam pertarungan tinju penuh dendam pada 26 Februari 2023 menurut pelatih Hall of Fame, Teddy Atlas. Duel Jake Paul vs Tommy Fury akan digelar pada 26 Februari di Arab Saudi.

Mereka dijadwalkan untuk bertarung dalam dua kesempatan, dengan Tommy Fury tidak dapat bergerak maju dalam dua kesempatan tersebut. Jake Paul, seorang Youtuber populer yang beralih ke dunia tinju profesional, tidak terkalahkan dengan rekor 6-0 dan 4 KO - namun ia belum pernah menghadapi petinju yang sebenarnya.



Tommy Fury, adik dari juara kelas berat WBC, Tyson Fury, berasal dari keluarga petinju, namun ia belum pernah menghadapi ujian yang sesungguhnya dan kualitas perlawanannya masih dipertanyakan. Berdasarkan semua faktor tersebut, Atlas merasa yakin bahwa Paul akan keluar sebagai pemenang.

"Tommy Fury, [Paul] memilihnya karena suatu alasan," kata Atlas dalam podcast-nya. "Fury, dia adalah pria yang jelas bertarung lebih lama, dia berasal dari keluarga Fury, dia jelas memiliki lebih banyak pengalaman, dia berkecimpung di dunia tinju hampir sepanjang hidupnya. Ia tahu bagaimana tampil seperti seorang petarung, [namun] saya tidak tahu apakah ia tahu bagaimana bertarung seperti seorang petarung. Jake Paul sedang belajar bagaimana bersikap seperti seorang petarung. Saya tidak tahu apakah Tommy sudah sepenuhnya mengetahui hal itu.''

"Saya akan menempatkannya dalam konteks. Fury adalah 8-0. Rekor gabungan dari delapan lawannya. 24 kali menang, 176 kali kalah, dan lima kali seri. [Paul] berkata, 'Kamu tidak pernah melawan apa pun kecuali sopir taksi! Saya akan menambahkan sesuatu untuk itu, mereka adalah supir taksi yang sangat buruk. Mereka bahkan tidak memiliki SIM.



Teddy Atlas membeberkan kelebihan kedua petinju yang terlibat dendam setelah beberapa kali pertarungannya tertunda dengan berbagai alasan. "[Fury] mengingatkan saya pada seorang pria yang Anda sewa untuk TV [atau] film agar terlihat seperti petarung. Dia bukan seorang petinju. Ia tidak memiliki kekuatan fisik... Ia bukan pria seperti itu. Jake Paul secara fisik kuat. Fury tidak kuat secara fisik. Saya pikir itu sebabnya dia memilihnya. Dia tidak bodoh. Saya pikir dia pikir dia bisa menggunakan fisiknya, dan saya pikir dia pikir dia lebih tangguh secara mental. Dan dia mungkin benar.''

"Saat ini, dengan sedikit hal yang harus saya perbaiki. Saya akan mengatakan mungkin [Paul] adalah, bahwa ia lebih bertekad [dan] sedikit lebih tangguh secara mental. Jadi, saya akan menggunakan apa yang telah saya lihat dan apa yang saya ketahui. Jadi, saya tidak peduli apa yang orang pikirkan. Saya akan memilih Jake Paul."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)