Penasaran Kalah, Alexander Volkanovski Tantang Duel Ulang Islam Makhachev

Selasa, 14 Februari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Penasaran Kalah, Alexander Volkanovski Tantang Duel Ulang Islam Makhachev
Alexander Volkanovski penasaran duel ulang dengan Islam Makhachev/Twitter
A A A
PERTH - Alexander Volkanovski penasaran duel ulang dengan Islam Makhachev. Petarung Australia menantang duel ulang karena yakin bisa mengalahkan Makhachev dan mengambil kembali gelar kelas bulu UFC miliknya.

Volkanovski tak puas dengan hasil duelnya melawan Makhachev pada UFC 284 di RAC Arena, Perth, Australia, Minggu (12/2/2023). Makhachev memenangi pertarungan tersebut di ronde kelima melalui unanimous decision dengan skor akhir 48-47, 48-47 dan 49-46.



Kekalahan tersebut membuat Volkanovski kehilangan gelar juara dunia kelas bulu UFC. Sementara Makhachev menyandang dua gelar berkat kemenangan tersebut karena dia sebagai juara kelas ringan UFC.

Volkanovski tidak puas dengan hasil yang didapatkannya pada pertarungan tersebut. Petarung berusia 34 tahun tersebut merasa dirinya lebih unggul ketimbang Makhachev pada tiga ronde.



Volkanovski mengklaim dirinya menang di ronde kedua, ketiga, serta kelima. Sebab itu dia terkejut setelah Makhachev yang dinobatkan sebagai pemenang.

“Baru saja menonton pertarungan, saya berpikir saya menang 2,3 dan 5. Tapi terkejut, saya tidak mengangkat tangan,” tulis Volkanovski dalam cuitan Twitternya, @alexvolkanovski, Minggu (12/2/2023).

Volkanovski pun menantang Makhachev untuk melakukan duel ulang. Volkanovski menegaskan siap kapan pun kembali menghadapi Makhachev. “Ayo lakukan pertandingan ulang, di mana saja, kapan saja!” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)