Rully Nere: 7 Program LaNyalla Sejahterakan Pemain, Wasit dan Pelatih

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Dimana 7 langkah tersebut adalah: technical development; club empowerment; professional league; national team; business development; financial stability dan football industry.

"Dari saya kacamata seorang pelatih, program-program yang akan diterapkan oleh Pak Nyalla itu, kedepannya para pemain, wasit, pelatih dan pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia tidak lagi mengeluhkan tunggakan gaji. Karena program-program Pak Nyalla ini bagus untuk mengatasi keluhan tersebut," ujar Rully Nere.

Lebih lanjut Rully Nere menambahkan, ke depan siapapun yang nanti menjadi ketua umum PSSI, dia berharap semuanya tulus untuk menjadi ketua umum PSSI.

"Masa jabatan Ketum, Waketum dan Exco PSSI itu tidak lama. Jadi, jangan sampai epak bola Indonesia ini dipimpin oleh orang-orang yang salah, orang-orang yang hanya memanfaatkan situasi saja," harapnya.



Karena empat tahun kepemimpinan ini, akan sangat berpengaruh untuk sepak bola Indonesia kedepannya. Siapapun yang jadi, harus sayang sama sepak bola,"pungkas Rully Nere.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)