Tetap Impresif, Marc Marquez Tercepat di Sesi 1 Tes MotoGP Spanyol 2020

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:49 WIB
loading...
Tetap Impresif, Marc Marquez Tercepat di Sesi 1 Tes MotoGP Spanyol 2020
Juara dunia MotoGP Marc Marquez menandai kembalinya MotoGP 2020 dengan tercepat pada sesi tes resmi di Sirkuit Jerez, Rabu (15/7/2020)/Twitter/MotoGP
A A A
JEREZ - Juara dunia MotoGP Marc Marquez menandai kembalinya dengan tercepat pada sesi tes resmi di Sikuti Jerez, Rabu (15/7/2020). Pembalap Repsol Honda itu mencatat waktu lap tercepat di sesi pagi.

Marquez, yang tengah memburu gelar ketujuh MotoGP musim ini , terdepan selama 90 menit, yang akan menghasilkan lap tercepat 1 menit 38 detik di tahap akhir. ( ).

Pembalap Spanyol itu menggeser pembalap Pramac Ducati Jack Miller dari puncak timesheet di lima menit terakhir. Miller tergeser hingga posisi ketujuh.

"Jerez adalah sirkuit yang saya kenal dengan baik dan tes pada hari Rabu akan menjadi penting karena meskipun kami telah bisa mengendarai motorcross dan menjaga kebugaran kami, tapi tidak ada yang seperti motor MotoGP," kata Marquez dilansir Crash.net. ( ).

"Kita perlu menyesuaikan cara kita bekerja agar tetap aman dan sehat, tetapi saya benar-benar bersemangat melihat tim lagi dan menikmati mengendarai Honda."

Saat bendera kotak-kotak berkibar, pembalap Suzuki, Alex Rins, paling mendekati Marquez dengan lebih lambat 0,252 detik, diikuti pembalap Monster Yamaha Valentino Rossi (+ 0,281). Pembalap asal Italia berusia 41 tahun itu meningkatkan kecepatan setelah menghabiskan sebagian besar waktu 90 menit di luar sepuluh besar.

Di bawah Rossi, pembalap Aprilia Aleix Espargaro. Sedangkan rekan setim Rossi, Maverick Vinales sempat menduduki puncak timesheets meski sesaat sebelum jatuh ke urutan 13.

Sebanyak 14 pembalap terdepan hanya terpaut kurang dari satu detik, dengan semua enam pabrikan berada di delapan besar.

Andrea Dovizioso mengendarai sepeda motor untuk pertama kalinya sejak patah tulang selangka dalam kecelakaan motorcross pada akhir Juni.
Tetap Impresif, Marc Marquez Tercepat di Sesi 1 Tes MotoGP Spanyol 2020
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)