Kalah dari Jake Paul, Tommy Fury Pensiun di Usia 23 Tahun: 100 Persen!

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:24 WIB
loading...
Kalah dari Jake Paul, Tommy Fury Pensiun di Usia 23 Tahun: 100 Persen!
Kalah dari Jake Paul, Tommy Fury Pensiun di Usia 23 Tahun: 100 Persen, Ya!/Foxnews
A A A
Tommy Fury bersumpah untuk pensiun dari dunia tinju pada usia 23 tahun jika ia kalah dari rival delusional (kondisi seseorang yang tidak bisa membedakan kenyataan dan khayalan) di YouTube, Jake Paul . Tommy Fury bersumpah untuk pensiun dari dunia tinju pada usia 23 tahun jika ia kalah dari Jake Paul yang suka berkhayal.

Tommy Fury akhirnya akan menghadapi Paul pada 26 Februari, setelah dua kali dipaksa keluar dari pertandingan dendam karena cedera dan masalah visa AS. Ayahnya, John, dan saudara laki-lakinya, Tyson Fury, telah memperingatkan bahwa ia harus menanggalkan nama keluarga mereka yang terkenal sebagai petinju dan berhenti bertinju jika ia tidak bisa menang.



Dan Fury mengakui bahwa jika ia tidak dapat mengalahkan Paul yang merupakan seorang YouTuber dan petinju, maka tinju bukanlah untuknya. Ditanya di talkSPORT apakah ia akan pensiun jika kalah, ia berkata: "Ya, 100 persen ya. Tentu saja. Jika saya tidak bisa mengalahkan Jake Paul, saya tidak pantas berada di atas ring."

Jake Paul, 26 tahun, memasuki pertarungan ini dengan rekor 6-0, yang terakhir mengalahkan legenda UFC Anderson Silva melalui poin pada bulan Oktober. Ia juga meraih kemenangan KO atas mantan juara MMA, Ben Askren dan Tyron Woodley dalam dua tahun terakhir.



Namun Fury, 23 tahun, akan menjadi lawan pertamanya yang memiliki latar belakang tinju yang diakui. Dan Love Islander 2019 tampak tidak gentar dengan kekuatan yang dimiliki Paul di tangannya. Fury berkata: "Jika dia menangkap saya, saya mungkin hanya akan tertawa, sejujurnya.''

"Karena saya telah terbiasa dipukul oleh para atlet kelas berat dan peraih medali emas Olimpiade, juara dunia, dan apa pun itu, maka Jake Paul - anak kecil dari Disney - apa yang akan dia lakukan? Saya akan membiarkannya memukul saya, saya tidak tertarik, saya akan mengangkat tangan saya dan membiarkannya memukul saya seperti anak berusia lima tahun memukul saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)