Triathlon Buddies Ajak Masyarakat Ramaikan Annivtri 2023

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:26 WIB
loading...
A A A
"Jadi, (Triathlon) membuka destinasi-destinasi baru olahraga yang sifatnya sport tourism," ungkapnya.

Selama 11 tahun mendedikasikan diri sebagai salah satu pengembang olahraga Triathlon di Indonesia, Triathlon Buddies sudah menyelenggarakan beberapa kegiatan tahunan, antara lain Annivtri, Kids Triathlon, Triathlon Relay, serta Ultra Triathlon atau Sentul Ultra Triathlon dengan lebih dari 3000 alumni.

Sebagai komunitas olahraga Triathlon terbesar di Indonesia, Triathlon Buddies kerap bekerja sama dengan event-event olahraga Triathlon umum yang bekerja sama dengan pihak-pihak di daerah untuk mengembangkan Triathlon di daerah masing-masing.

"Yang kita kembangkan justru adalah orang-orang lokal menjadi tahu caranya membuat Triathlon, dan mereka akhirnya percaya diri untuk membuat lomba Triathlon dan mengajak orang-orang Jakarta atau Mancanegara untuk datang ke daerah mereka," jelas Chaidir.

Menjadi alumni serta ditunjuk menjadi race director pada Annivtri Triathlon 2023 kali ini, Metiyana memberikan semangat serta dukungannya pada para peserta yang akan beraksi pada Sabtu mendatang.

"Buat temen-temen yang sudah mendaftar sebagai peserta di ajang Annivtri 2023, bersiap-siaplah. Siapkan diri kalian, istirahat yang cukup, persiapkan nutrisinya. Jangan deg-degan, jangan panik, enjoy the journey selama hampir 2 jam setengah, dan have fun. Just have fun," ungkap Meti.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)