Kekalahan Aneh Petinju Kelas Berat Berdiri Mematung usai Tulang Rusuknya Dihantam

Kamis, 16 Februari 2023 - 06:28 WIB
loading...
Kekalahan Aneh Petinju Kelas Berat Berdiri Mematung usai Tulang Rusuknya Dihantam
Kekalahan Aneh Petinju Kelas Berat Berdiri Mematung usai Tulang Rusuknya Dihantam/The Sun
A A A
Kekalahan aneh petinju kelas berat yang berdiri mematung tak bergerak usai tulang rusuknya dihantam musuhnya dalam pertarungan keras. Petinju kelas berat yang menakutkan ini tertegun oleh pukulan brutal menghantam tulang rusuknya sebelum kalah dalam pertarungan pertamanya.

Petinju kelas berat Viktor Faust kalah dalam pertarungan pertamanya dengan cara yang aneh dan brutal. Petinju kelas berat asal Ukraina ini, dengan rekor 11-1, unggul di atas kertas saat menghadapi Lenier Pero dari Kuba hingga ronde kedelapan.



Sebuah pukulan ke arah rusuk membuat Fraust terdiam, dan membuatnya tak berdaya menghadapi serangan selanjutnya. Pero terus melancarkan serangan saat Faust berdiri tak bergerak di dekat tali ring, membuat wasit memutuskan untuk menengahi dan mengakhiri pertarungan. Faust mengatakan setelah pertandingan: "Setelah ronde keenam saya merasakan sakit pada tulang rusuk saya, namun saya memutuskan untuk melanjutkan pertarungan.''

"Rasa sakitnya semakin bertambah dan tidak memungkinkan saya untuk bertanding dengan maksimal. Saya mengerti bahwa saya menang dan mengendalikan pertarungan selama pertandingan.''

"Namun setelah melewatkan sebuah pukulan pada ronde kedelapan, rasa sakitnya sangat tak tertahankan sehingga saya tidak dapat lagi bergerak."



Faust kemudian dibawa ke rumah sakit dengan dugaan patah tulang rusuk setelah mengalami kekalahan mengejutkan. "Itu adalah pertarungan yang sulit. Ia adalah petarung yang hebat, jadi saya mulai membangun momentum dan memukulnya. Kemudian kami akhirnya unggul pada ronde terakhir,''kata Pero.

"Sejak ronde pertama, saya mencoba mencari ulu hatinya, mencoba masuk ke tubuhnya. Pukulannya tidak terlalu kuat, maka saya terus bekerja. Lalu menemukan pukulan terakhir itu.''

"Ini adalah tinju profesional, dan Anda tidak dapat membelakangi siapa pun. Anda tidak dapat berpaling, dan saya tidak melakukannya. Saya mengambil keuntungan... Saya mengarahkan pandangan saya ke Inggris. Mari kita lihat apakah Inggris ingin datang untuk bertarung di Amerika Serikat. Saya akan menyambut mereka dengan tangan terbuka. Saya berbicara Tyson Fury, Daniel Dubois. Bawa mereka!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3513 seconds (0.1#10.140)