5 Opsi Penantang Tyson Fury Pengganti Duel Lawan Oleksandr Usyk

Kamis, 16 Februari 2023 - 07:28 WIB
loading...
A A A


Deontay Wilder
Wilder memiliki salah satu persaingan paling epik dengan Fury dalam sejarah kelas berat, dengan hasil imbang dalam pertandingan pertama mereka namun kalah dalam dua pertandingan ulang.

Dan mereka dapat mengulanginya lagi dengan Wilder, 37 tahun, yang memiliki peringkat tinggi di WBC. Dia diperintahkan untuk menjalani pertandingan eliminasi terakhir melawan Andy Ruiz Jr, untuk menentukan siapa yang akan menjadi penantang berikutnya melawan Fury. Namun dengan kedua tim yang merupakan mitra bisnis yang akrab, kesepakatan mengejutkan dapat terjadi untuk mendapatkan pertarungan keempat

Andy Ruiz Jr
Tyson Fury membuka peluang untuk menghadapi satu-satunya juara kelas berat dalam sejarah yang merupakan keturunan Meksiko. Namun Ruiz akan menghadapi laga perebutan gelar melawan Wilder atau Filip Hrgovic, meskipun ia tetap menjadi daya tarik bayar per tayang, yang berarti ia tidak dapat dikesampingkan untuk menghadapi Fury lebih cepat atau lambat. Dan Frank Warren memiliki hubungan kerja sama dengan Premier Boxing Championship.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)