Kisah Petinju secara Aneh Alami Kehamilan Hantu usai Minum Pil KB

Kamis, 16 Februari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Kisah Petinju secara Aneh Alami Kehamilan Hantu usai Minum Pil KB
Kisah Petinju secara Aneh Alami Kehamilan Hantu usai Minum Pil KB/The Sun
A A A
Kisah petinju Inggris yang secara aneh mengalami kehamilan hantu setelah berat badannya bertambah 9,5 kg setelah minum pil KB yang membuatnya mengalami traumatis. Seorang petinju wanita menceritakan bagaimana dia mengalami 'kehamilan hantu' dan bertambah berat badannya 9,5 kg dalam waktu tiga bulan setelah mengonsumsi pil kontrasepsi.

Petinju Inggris Kate McLaren, yang bertarung di Sydney, Australia, terjun ke dunia tinju tahun lalu setelah putus cinta. Namun setelah mengalami menstruasi pada malam pertarungan pertamanya, McLaren memutuskan untuk menggunakan pil KB.



Petinju berusia 32 tahun ini mengatakan kepada News.com.au: "Saya jatuh cinta pada makanan dan saya tidak bisa membuat diri saya makan. Dan secara mental, saya pikir saya adalah seorang gadis yang besar dan saya pikir saya telah dicampakkan karena saya lebih besar dan tinggi.''

"Maka saya kemudian terjun ke dunia tinju, untuk pertarungan pertama saya, namun pada malam pertarungan itu, saya akhirnya mengalami siklus menstruasi. Dan itu pada dasarnya membuat saya terkejut dan saya seperti, 'Saya akan pergi dan tampil dan ini telah tiba'.''

"Jelas saya tahu sebelumnya, 'Saya rasa saya sudah waktunya' karena saya merasa lebih berat. Dan kemudian hal itu terjadi pada malam itu dan saya seperti, 'Ini benar-benar bencana'. Setelah pertarungan itu saya berbicara dengan ibu saya dan dia berkata, 'Dengar, jika Anda ingin mengejar karier tinju Anda, Anda harus memegang kendali untuk mengetahui kapan berat badan Anda akan berfluktuasi, kapan siklus Anda, jika itu terjadi di malam pertarungan, itu adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan'.''

"Saya juga sangat, sangat tidak percaya diri dengan kulit saya. Ia berkata, 'Jika Anda menggunakan pil kontrasepsi, itu akan membersihkan semua kulit Anda'. Jadi itulah yang pada awalnya membuat saya menggunakan pil kontrasepsi."



Namun, ia kemudian mendapati dirinya tidak bisa berhenti makan setelah sebelumnya jatuh cinta pada makanan. Dan McLaren akhirnya mengalami kenaikan bobot 9,5 kg hanya dalam waktu tiga bulan. Dia menjelaskan: "Saya pergi ke dokter, berakhir dengan Diane-35 dan semua rasa tidak aman dan kekhawatiran tentang makan makanan benar-benar hilang, dan saya berada di ujung spektrum yang sangat berlawanan dengan titik di mana saya tidak dapat dikendalikan, saya tidak bisa berhenti makan.''

"Saya tidak memiliki jadwal laga berikutnya saat itu, maka saya hanya tak terkendali dan makan dan makan dan makan, serta berlatih sedikit, dan makan, sampai pada titik dimana saya tak dapat mengenakan pakaian saya. Tetapi secara mental saya sangat menyukai makanan karena ada rasa dan hal-hal yang benar-benar tidak bisa saya dapatkan."

Ternyata McLaren pernah mengalami "kehamilan hantu". Namun setelah berhenti minum pil kontrasepsi, berat badannya turun dan ia kembali mencintai tinju. Dia menambahkan: "Saya membuat janji dengan dokter dan saya berkata, 'Dokter memberi saya pil ini tiga bulan yang lalu, berat badan saya sekarang 10 kilo lebih berat, apakah menurut Anda itu karena pil tersebut? Dan dia berkata, 'Ya, kemungkinan besar'.

"Apa yang dapat terjadi dengan pil adalah terkadang tubuh Anda dapat mengalami kehamilan hantu di mana tubuh Anda berpikir bahwa Anda hamil, hormon Anda berlarian ke mana-mana. "Jadi dia memberi saya pil yang disebut Yasmin, dan pil itu bekerja dengan sangat, sangat baik untuk saya, itu adalah pil yang masih saya konsumsi saat ini. Dan berat badan saya langsung turun. Dia berkata kepada saya, 'Saya cukup yakin semua hasrat makan akan berhenti dan berat badan akan turun begitu saja dan Anda akan kembali ke berat badan normal'. Itulah yang terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)