Resmi, Iwan Bule Lepas Jabatan Ketum PSSI

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:38 WIB
loading...
Resmi, Iwan Bule Lepas Jabatan Ketum PSSI
Mochamad Iriawan resmi lepas jabatan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Mochamad Iriawan resmi lepas jabatan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia ( PSSI ). Dalam pidato terakhirnya sebagai Ketum PSSI, pria yang akrab disapa Iwan Bule mengaku ingin tetap berada di komunitas sepak bola.

Pidato Iwan Bule berlangsung saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Kamis (16/2/2023). Sebagaimana diketahui, KLB itu akan menentukan Ketua Umum (Ketum), Wakil Ketua Umum (Waketum), dan dan anggota Exco PSSI periode 2023-2027.



Mochamad Iriawan memberikan pesan terakhir sebagai Ketum PSSI sebelum KLB dimulai. Dia pun tidak menyangka sudah sampai di penghujung masa jabatannya itu.

"Hari ini, saya Mochamad iriawan mengakhiri masa bakti sebagai Ketua Umum PSSI. Tentunya bersama teman Exco yang hadir di sini," kata Iriawan, Kamis (16/2/2023)

Iwan Bule sapaan akrabnya mengatakan akan memastikan KLB berjalan dengan lancar sampai terbentuknya kepengurusan baru PSSI. Hal itu agar tidak ada hal-hal tidak diinginkan yang bisa mengganggu jalannya KLB.

"Saya berjanji akan tetap mengawal PSSI agar KLB berjalan sesuai dengan statuta, tertib, nyaman, dan terkendali," katanya.

Iriawan mengatakan berjanji tetap mendukung kemajuan sepak bola Indonesia meski tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Federasi Sepak Bola Indonesia. Tujuannya agar masa depan sepak bola Indonesia bisa lebih cerah di kemudian hari.

"Saya akan tetap berada di komunitas sepak bola meskipun saya tidak lagi berada di federasi. Sebab, sepak bola sudah menjadi bagian dari hidup saya," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)