20.000 Fans Ramaikan Peluncuran Film Dokumenter Marc Marquez All In

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:01 WIB
loading...
20.000 Fans Ramaikan Peluncuran Film Dokumenter Marc Marquez All In
Sebanyak 20.000 penggemar hadir dalam peluncuran film dokumenter berjudul Marc Marquez All In/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Sedikitnya 20.000 fans Marc Marquez hadir dalam peluncuran film dokumenter berjudul “Marc Marquez All In”. Mereka pun mengantarkan sang juara dunia enam kali MotoGP itu ke tempat ikonik di Madrid, Gran Via, sebagai lokasi acara.

Film itu berkisah tentang perjalanan Marc Marquez bukan hanya di dunia balap, tapi juga sebagai manusia pada umumnya. Seluruh penggemar yang hadir penuh suka cita atas cerita kehidupan dari idolanya tersebut.



Silaturahmi dengan sang juara juga diselingi dengan touring motor di jalan-jalan ibukota Spanyol. Sebanyak lebih dari 350 motor mengikuti pembalap asal Catalan itu.

Film dokumenter itu akan disiarkan dalam lima episode. Bagian pratinjau akan tersedia di Prime Video mulai Selasa (21/2/2023) WIB dan mulai 5 Juni di Red Bull TV.



Marc Marquez mengaku bangga dengan adanya film ini dan antusiasi para penggemar. Pembalap Repsol Honda itu senang karena kali ini bisa lebih dekat dengan penggemar daripada sekadar mendengar keriuhan di balik setang motor.

“Prosesi adalah hal terpenting bagi saya. Pada balapan akhir pekan Anda mendengar para penggemar, tetapi mereka jauh," ujar pria berusia 30 tahun itu.

"Melakukan hal seperti itu, meski terbatas pada 350 sepeda motor, memungkinkan Anda bisa dekat dengan mereka dan hadir bersama mereka, melihat kakek-nenek bersama anak-anak, itu sesuatu yang istimewa.”

Marquez juga mengendarai MotoGP RC213V miliknya untuk melakukan demonstrasi di tengah Gran Via. Pertemuan ini meninggalkan makna tersendiri di hati Marquez yakni penggemar bisa melihat dia sebagai manusia biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)