3 Pemain Timnas Indonesia U-20 Jadi Langganan Starting Eleven di Liga 1

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:01 WIB
loading...
A A A
Selama lima kali menjadi starting eleven bersama Arema FC, Arkhan Fikri berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan. Meski tak mencetak gol ataupun memberikan assist, tetapi ia memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

2. Muhammad Ferarri - Persija Jakarta

Bermain di posisi bek, Muhammad Ferarri menjadi andalan di Timnas Indonesia U-20 dan Persija Jakarta pada musim 2022/2023. Pemain berusia 19 tahun itu pun sudah tampil sebanyak 18 pertandingan dengan membuat dua assist untuk Macan Kemayoran.

Muhammad Ferarri total sudah 17 kali tampil memulai pertandingan sejak menit awal bersama Persija jakarta pada musim ini. Hal tersebut membuat Thomas Doll merasa keberatan melepas Muhammad Ferarri untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.

Meski bergabung terlambat dengan Timnas Indonesia U-20, tetapi Muhammad Ferarri langsung membuktikan kualitasnya. Ia pun berhasil mencetak satu gol saat Garuda Nusantara menelan kekalahan tipis 1-2 dari Selandia Baru di Mini Turnamen.

3. Dzaky Asraf - PSM Makassar

Sama seperti Muhammad Ferarri, Dzaky Asraf juga menjadi pemain andalan di PSM Makassar pada musim 2022/2023. Penyerang berusia 19 tahun itu sudah tampil sebanyak 17 laga dengan 11 kali memulai sejak menit awal bersama Juku Eja -julukan PSM Makassar.

Meski belum menyumbangkan gol ataupun assist, tetapi Dzaky Asraf tetap dipercaya untuk menempati posisi penyerang PSM Makassar. Dengan demikian, Bernardo Tavares memang sudah sangat percaya dengan kapasitas anak asuhnya itu untuk bermain secara reguler di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)