Petinju Tak Terkalahkan Dylan Price Habisi Alvarez, Rebut 2 Gelar

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:08 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Dylan Price Habisi Alvarez, Rebut 2 Gelar
Petinju Tak Terkalahkan Habisi Alvarez, Rebut 2 Gelar/Boxing Social
A A A
Petinju tak terkalahkan Dylan Price memperpanjang rekor kemenangan dengan mengalahkan Jobert Alvarez untuk merebut gelar juara dunia kelas bantam WBO Global dan WBC Intercontinental. Dylan Price menang angka mutlak atas Jobert Alvarez di depan penonton yang hampir memenuhi gedung di Elevations Event Center, Chester, Pennsylvania.

Dylan Price yang berada di peringkat teratas dunia ini menang dengan skor 100-90 dan 98-92 dua kali untuk memperpanjang rekor menangnya menjadi 16-0. Alvarez dari Renton, Washington melalui General Santos City, Filipina memiliki rekor 20-5-2.

Dylan Price tampil cepat dan memulai serangannya dengan memadukan serangan ke arah kepala dan tubuh. Alvarez sangat bermain dengan sangat baik, karena ia seringkali mencoba mendaratkan kombinasinya sebagai balasan.



Price mendaratkan pukulan yang lebih keras, serta beberapa kali menyentakkan kepala Alvarez ke belakang. Price mendapat dukungan dari para penggemarnya. Alvarez tetap menjaga Price dengan beberapa kombinasi yang solid, namun tidak pernah menaruh rasa takut pada Price dan petarung tak terkalahkan asal Sicklerville, New Jersey ini melanjutkan tekanan dan pukulan efektifnya sampai bel akhir pertandingan berbunyi.

Laga pembuka bersama ini menjadi saksi debut profesional yang impresif dari saudara laki-laki Dylan yang berusia 18 tahun, Devin Price. Price menghentikan atlet veteran berusia 16 tahun, Matias Arriagada, pada ronde pembuka laga divisi welterweight junior mereka.

Price menjatuhkan Arriagada tiga kali, dengan dua di antaranya melalui serangan ke arah tubuh. Pertarungan dihentikan pada menit 2:07. Price unggul 1-0 dengan satu KO. Arriagada dari Buenos Aires, Argentina memiliki rekor 6-11.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)