Penggemar Newcastle Tertunduk Lemas Gara-gara Tiket Final Piala Liga Inggris Dikunyah Anjing

Rabu, 22 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Penggemar Newcastle Tertunduk Lemas Gara-gara Tiket Final Piala Liga Inggris Dikunyah Anjing
Penggemar Newcastle United Alan Carling tampaknya bakal mengurungkan niatnya untuk menyaksikan final Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2023) malam WIB / Foto: Mirror
A A A
NEWCASTLE - Penggemar Newcastle United Alan Carling tampaknya bakal mengurungkan niatnya untuk menyaksikan final Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2023) malam WIB. Ini disebabkan lantaran tiket final tersebut sudah tak berada dalam bentuk aslinya setelah dikunyah anjing peliharaannya.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu (18/2/2023) malam waktu setempat. Alan sepertinya tidak akan melupakan kejadian di malam itu.

Malam itu, Alan menjadi saksi ketika rekor kandang Newcastle terhenti usai dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2. Belum juga hilang perasaan sedihnya, dia mengalami kejadian tak terduga saat kembali ke rumah.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Real Madrid: Comeback Dramatis, Los Blancos Menang 5-2

Ya, saat setibanya di rumah dan membuka pintu, Alan tampak tertunduk lemas. Kakinya seolah tak mampu menopang tubuh gempalnya itu ketika menemukan hewan peliharaannya sudah mengunyah tiket final Piala Liga Inggris 2022-2023 yang diambilnya dari kotak surat.

Alan tentunya tak pernah membayangkan mimpinya menyaksikan laga final Piala Liga Inggris 2022-2023 yang mempertemukan Newcastle versus Manchester United di Stadion Wembley hancur berantakan di tangan hewan peliharaannya sendiri.

BACA JUGA: Hasil Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Real Madrid dan Napoli Pesta Gol

Alan lantas menceritakan kejadian kurang menyenangkan itu melalui akun media sosial Facebook pribadinya. Saking kecewanya, pria berkepala plontos itu langsung menjualnya.

"Ini anjingku Rudy. Rudy adalah anak anjing kecil dan menganggap surat melalui pos sebagai ancaman ke rumahnya. Rudy mengira dia akan membuatku tertawa dengan memakan tiket Wembley yang dipasang saat aku keluar. Anjing dijual, £5 o.n.o," tulis Alan dikutip dari Mirror, Rabu (22/2/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)