Biodata dan Agama Dylan Price: Petinju Tak Terkalahkan, Curi Perhatian Ayah Mayweather Jr

Kamis, 23 Februari 2023 - 20:03 WIB
loading...
Biodata dan Agama Dylan Price: Petinju Tak Terkalahkan, Curi Perhatian Ayah Mayweather Jr
Petinju asal Amerika Serikat (AS) Dylan Price membuat sensasi di ring tinju dunia/Foto/boxiing-social.com
A A A
CHESTER - Petinju asal Amerika Serikat (AS) Dylan Price membuat sensasi di ring tinju dunia. Petarung berusia 24 tahun itu meraih dua gelar juara dunia kelas bantam WBO Global dan WBC Intercontinental. Kepastian itu didapatkan usai mengalahkan Jobert Alvarez, Sabtu (18/2/2023).

Bertanding di Elevations Event Center, Chester, Pennsylvania, Dylan Price berhasil mengalahkan Jobert Alvarez dengan angka mutlak. Dylan Price sukses meraih skor 100-90 dan 98-92 atas lawannya, sekaligus memperpamnjang rekor kemenangan menjadi 16-0.



Dalam pertarungan tersebut Dylan Price tampil dengan memadukan serangan ke arah kepala dan tubuh Jobert Alvarez. Namun lawannya beberapa kali memberikan balasan dengan pukulan kombinasi, tetapi Dylan Price masih bisa mengatasinya.

Sementara beberapa pukulan ke arah kepala yang dilakukan Dylan Price membuat Jobert Alvarez tak bisa menahannya. Dylan Price terus melakukan pukulan efektif hingga bel akhir pertandingan berbunyi, hingga akhirnya memastikan kemenangan dengan angka mutlak untuk meraih gelar juara dunia kelas bantam WBO Global dan WBC Intercontinental.



Dylan Price telah meraih banyak kesuksesan dalam pertarungan. Sebagai seorang amatir, dia adalah juara nasional PAL, juara Sarung Tangan Emas Junior, juara pemuda AS, dan pada tahun 2012 terpilih sebagai petinju paling menonjol di Olimpiade Nasional Junior.

Floyd Mayweather Sr sangat terpukau dengan kemampuan alami Price dan bekerja dengannya sebagai petarung muda. “Merupakan hak istimewa untuk belajar dari Floyd Sr," kata Price dilansir phillyboxinghistory.com. "Dia mengajari saya banyak hal. Saya juga mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Floyd Jr., yang mengajari saya banyak hal di dalam dan di luar ring.”

Dia juga menyebut ayahnya, David Price, memengaruhi gaya bertinjunya. “Ayah saya adalah pengaruh terbesar saya,” kata Dylan. “Ayah saya mengajari saya cara bertarung.”

Biodata dan Agama Dylan Price
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)