Pesan Menyentuh Sergio Ramos Pensiun dari Timnas Spanyol, John Terry: Legenda!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 06:41 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Sergio Ramos Pensiun dari Timnas Spanyol, John Terry: Legenda!
Sergio Ramos memutuskan pensiun dari Timnas Spanyol, Jumat (24/2/2023) / Foto: Instagram Sergio Ramos (@sergioramos)
A A A
PARIS - Sergio Ramos memutuskan pensiun dari Timnas Spanyol, Jumat (24/2/2023). Keputusan ini diambil setelah pelatih baru La Roja, Luis de la Fuente memberitahunya bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencananya.

Ramos mengawali debut internasionalnya pada 2005 saat mengantarkan Spanyol menang atas China pada laga persahabatan. Ramos adalah pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah Timnas Spanyol dengan 180 kali.

Ramos telah memenangkan trofi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008 serta 2012 bersama La Roja. Total, dia sudah membukukan 23 gol dan menempatkannya dalam peringkat kesembilan dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Spanyol.

BACA JUGA: Hasil Nantes vs Juventus: Hat-trick Di Maria Loloskan Bianconeri ke 16 Besar Liga Europa

Terakhir kali ia tampil untuk tim Matador pada Maret 2021. Pengumuman pensiun Ramos diumumkan langsung melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@sergioramos).

Tak pelak, kolom komentar Instagram Sergio Ramos langsung dipenuhi kata-kata dari pesepak bola yang masih aktif maupun pensiun. Salah satunya adalah John Terry.

"Selamat atas karier internasional yang hebat @sergioramos. Masih banyak tahun tersisa untukmu temanku. LEGENDA Mutlak," tulis Terry.

BACA JUGA: Manchester United Tendang Barcelona, Antony Pahlawan Setan Merah Lolos 16 Besar Liga Europa

Berikut Pesan Menyentuh yang Dituliskan Sergio Ramos pada Akun Instagram Pribadinya:

Waktunya telah tiba, waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Timnas Merah kita yang tersayang dan menyenangkan. Pagi ini saya menerima telepon dari pelatih saat ini yang memberitahu saya bahwa saya tidak masuk dalam rencananya dan dia tidak akan mengandalkan saya, terlepas dari level yang dapat saya tunjukkan atau bagaimana saya melanjutkan karier olahraga saya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)