Pesan Menyentuh Sergio Ramos Pensiun dari Timnas Spanyol, John Terry: Legenda!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 06:41 WIB
loading...
A A A
Dengan sangat menyesal, ini adalah akhir dari perjalanan yang saya harap akan lebih lama dan berakhir dengan rasa yang lebih enak di mulut, setara dengan semua kesuksesan yang telah kami raih dengan Merah kami. Saya dengan rendah hati percaya bahwa lintasan ini pantas untuk diakhiri karena keputusan pribadi atau karena penampilan saya tidak sesuai dengan apa yang pantas diterima Tim Nasional kita, tetapi bukan karena usia atau alasan lain yang, tanpa mendengarnya, saya rasakan.

Karena muda atau kurang muda bukanlah suatu kebajikan atau cacat, itu hanya sifat sementara yang belum tentu terkait dengan kinerja atau kemampuan. Saya memandang dengan kekaguman dan kecemburuan pada Modric, Messi, Pepe... esensi, tradisi, nilai, meritokrasi, dan keadilan dalam sepak bola. Sayangnya tidak akan seperti itu bagi saya, karena sepak bola tidak selalu adil dan sepak bola tidak pernah hanya sepak bola.

Untuk semua ini, saya menerimanya dengan kesedihan yang ingin saya bagikan dengan Anda, tetapi juga dengan kepala terangkat tinggi dan sangat berterima kasih atas tahun-tahun ini dan atas semua dukungan Anda. Saya membawa kenangan yang tak terhapuskan, semua gelar yang telah kami perjuangkan dan rayakan bersama, dan kebanggaan luar biasa menjadi pemain Spanyol dengan caps terbanyak. Perisai ini, kaus ini, dan penggemar ini, kalian semua, membuatku bahagia. Saya akan terus menyemangati negara saya dari rumah dengan emosi orang istimewa yang telah mampu mewakilinya dengan bangga sebanyak 180 kali. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam untuk kalian semua yang selalu percaya padaku!

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)