Tingkatkan Minat Olahraga Jetski Bersama Seadoo Safari

Kamis, 23 Februari 2023 - 19:50 WIB
loading...
Tingkatkan Minat Olahraga Jetski Bersama Seadoo Safari
Salah satu olahraga air (water sport) ini potensial memajukan wisata olahraga (sport tourism) di Tanah Air sebagai destinasi jetski yang diminati bukan hanya para peminat jetski pun wisatawan umum / Foto: Seadoo Safari
A A A
JAKARTA - Prestasi cabang olahraga jetski terbukti mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia. Salah satu olahraga air (water sport) ini potensial memajukan wisata olahraga (sport tourism) di Tanah Air sebagai destinasi jetski yang diminati bukan hanya para peminat jetski pun wisatawan umum.

Guna terus membangkitkan olahraga air jetski ini, Seadoo Safari sebagai penyedia layanan penyewaan personal water craft (PWC) mengumumkan membuka cabang di Baywalk Mall Jakarta. Pembukaan ini merupakan ekspansi dari konsep water adventure Safari.

Adapun aspek lain yang menaikkan trend olahraga ini berkat kesuksesan para atlet jetski Indonesia seperti Aero Sutan Aswar, Aqsa Sutan Aswar dan Muhammad Farizi yang mengharumkan nama bangsa di ajang bergengsi Asian Games 2018 dan menjadi juara dunia. Kehadiran Seadoo Safari Baywalk merupakan kolaborasi B2B antara Seadoo Safari dan Tripwe sebagai platform digital dengan Baywalk Mall Pluit Jakarta.

Moment ini juga memperkuat Unique Selling Proposition (USP) Baywalk Mall sebagai activity mall, satu satunya mall di Jakarta yang tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan melainkan pengunjung dapat merasakan pengalaman yang berbeda terlebih dengan adanya Seadoo Safari Baywalk.

Center Director of Baywalk Mall, Setiawan mengharapkan kolaborasi antara pihaknya dan Seadoo Safari dapat menjadi momentum untuk membuat para pelanggan bisa menikmati wahana ini, terutama untuk kawula muda yang menyukai olahraga air. "Jadi selain olahraga jetski, juga berfoto dan juga short trip ke Pulau Seribu. Kami berharap juga untuk Seadoo Safari dapat berkontribusi membangkitkan watersport yang saat ini sedang booming pasca pandemi. Sekarang ini bermain jetski bukan hanya tren untuk olahraga jetski saja tetapi banyak yang digunakan untuk waktu luang," kata Setiawan dalam keterangan resminya, Kamis (23/2/2023).

Inisiator Seadoo Safari, Sofian Lusa mengatakan pihaknya punya semangat yang sama dengan Baywalk untuk berkolaborasi menciptakan inovasi.

"Kami membuat Seadoo Safari karena melihat tren masyarakat berwisata dari aktivitas indoor ke outdoor dan ini menjadi kebiasaan baru berwisata untuk seterusnya di pasca pandemi ini. Setiap ada momentum pembukaan Seadoo Safari kami sekaligus memperkenalkan wisata bahari setempat. Seperti saat ini di Baywalk memperkenalkan Jakarta dan Kepulauan Seribu dari sisi wisata lautnya,” ungkap Sofian.

Acara ini turut dihadiri dan didukung oleh beberapa influencer lokal antara lain komunitas jetski, para pecinta petualangan, dan selebgram. Tempat ini menawarkan 4 paket mulai dari paket photo trip 15 menit, iconic trip 30 menit, premium trip dengan rute perjalanan pesisir area Regatta dan China Town PIK yang berlaku saat soft opening ini.

Dengan harga paket masyarakat sudah bisa menikmati bermain jetski di Seadoo Safari Baywalk, apalagi didukung dengan letak yang cukup strategis di area Baywalk Mall ini, para pengunjung bisa menikmati aktivitas olahraga air di area tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)