Sembuh dari Cedera, Oladipo Siap Angkat Performa Pacers di Restart NBA

Kamis, 16 Juli 2020 - 20:03 WIB
loading...
Sembuh dari Cedera, Oladipo Siap Angkat Performa Pacers di Restart NBA
Pebasket Indiana Pacers Victor Oladipo.Foto/Essential Sport
A A A
INDIANAPOLIS - Pemain bintang Indiana Pacers Victor Oladipo, mengaku siap membantu mengangkat performa timnya di restart NBA atau lanjutan kompetisi NBA 2019/2020.

Oladipo mengatakan, saat ini kondisinya sudah benar-benar fit alias sembuh dari cedera tandon quad robek pada 29 Januari lalu. (Baca juga: Komite Olimpiade Brasil Mulai Kirim Atlet Latihan ke Luar Negeri)

"Saya merasa tubuh saya semakin kuat dan sehat. Perkembangan kesehatan saya semakin bagus dari hari ke hari. Kondisi fisik saya akan terus membaik, maka saya akan bermain untuk Pacers," tutur Oladipo kepada The Athletic's dilansir Thescore.

Pemain 28 tahun itu, bermain hanya dalam 13 pertandingan musim ini setelah absen satu tahun penuh karena tendon quad robek. Namun setelah melalui latihan tim di Orlando, Oladipo senang dengan respons tubuhnya.

"Saya kira, kalian tidak menyadari betapa banyak berlatih adalah bagian dari rehabilitasi saya. Aku akan terus menekankan itu, karena bagian dari rehabilitasi," ujarnya.

Oladipo menambahkan, keputusan bermain kembali di restart NBA adalah keputusan tepat. Dia membuat keputusan terbaik untuk kariernya. (Baca juga: Pembuktian Duo Ganda Baru Greysia/Febby dan Apriyani/Mychelle)

"Datang ke sini, menilai kembali, bisa bermain melawan orang-orang ini pada tingkat tinggi, adalah hal yang sangat istimewa. Apakah itu salah saya untuk dilakukan, sepertinya tidak," tukasnya.

Oladipo rata-rata melakukan 13,8 poin dan tiga assist selama main musim ini. Dia adalah All-Star di dua laga dengan Pacers.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)