Jake Paul dan Tommy Fury Terancam Dipenjara di Arab Saudi!

Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:05 WIB
loading...
Jake Paul dan Tommy Fury Terancam Dipenjara di Arab Saudi!
Jake Paul dan Tommy Fury Terancam Dipenjara di Arab Saudi!/The Sun
A A A
Nekat taruhan, Jake Paul dan Tommy Fury terancam dipenjara karena dianggap melanggar hukum di Arab Saudi. Jake Paul dan Tommy Fury bertaruh pada pertarungan mereka yang akan digelar Minggu besok.

Rival bebuyutan ini akhirnya bertemu dalam kontes delapan ronde di Diriyah pada hari Minggu dan dapat berbicara dengan tinju mereka setelah semua yang terjadi sebelumnya. Dalam sebuah konferensi pers yang biasanya pedas, pasangan ini menegosiasikan kembali persyaratan pertarungan mereka.



Jake Paul memberikan ultimatum dan meminta Fury untuk menjadikan laga ini sebagai sebuah laga pemenang. Petinju yang menjadi YouTuber tak terkalahkan itu mengatakan: "Saya rasa kita membuat kesepakatan. Saya akan membayar Anda dua kali lipat dari apa yang saya bayarkan kepada Anda [jika Fury menang]. Namun jika saya menang, saya akan mengambil semua yang saya bayarkan kepada Anda."

Tidak ada jawaban langsung dari Fury yang unggul 8-0, namun ayahnya, John, siap untuk bertaruh, yang sangat mengejutkan putranya. Ia menjawab, "Kamu sudah sepakat. Semua atau tidak sama sekali, kamu bisa menang."

Hal ini tidak dilakukan secara tertulis, namun dengan bertaruh untuk pertandingan tersebut, kedua petarung secara teknis telah melanggar hukum Saudi yang ketat karena perjudian dilarang. Seorang ahli hukum Timur Tengah telah mengkonfirmasi pelanggaran tersebut kepada Daily Star, namun ia menekankan bahwa kecil kemungkinan akan ada sanksi. "Pada dasarnya, ya itu ilegal, tapi apa bedanya?" katanya.



"Dengan kata lain, kumpul kebo dilarang di Arab Saudi, dan saya pikir itu adalah perbandingan Anda. Jika Anda dan saya bertaruh satu sama lain di Arab
Saudi, kecuali jika kami mempublikasikannya, atau ada orang yang mengetahuinya yang mempublikasikannya, maka tidak ada yang tahu. Agar adil, hal itu juga terjadi di Barat. Anda dapat melanggar hukum di Barat dan itu tidak akan diketahui kecuali seseorang yang kredibel memberitahukannya,"jelasnya.

Cristiano Ronaldo, yang dilaporkan akan hadir dalam laga tersebut, secara teknis melanggar hukum dengan tinggal di Saudi bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, ketika mereka belum menikah. Namun, mengingat status mereka yang sangat besar, mereka dibiarkan lolos dan sepertinya hal yang sama akan terjadi pada Paul dan Fury. WBC telah mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan sabuk kepada pemenang, yang diberi nama 'Diriyah Championship', untuk menambah insentif lebih lanjut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)