Tottenham vs Chelsea: Uji Konsistensi The Lilywhites

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Tottenham vs Chelsea: Uji Konsistensi The Lilywhites
Konsistensi penampilan Tottenham Hotspur diuji saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Konsistensi penampilan Tottenham Hotspur diuji saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. Duel bertajuk Derby London itu akan dimainkan di markas Tottenham, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2/2023) pukul 20.30 WIB.

The Lilywhites -julukan Tottenham- masih belum ditangani Pelatih Antonio Conte yang masih belum fit pascaoperasi kandung empedu. Spurs akan diarahkan asisten pelatih Cristian Stellini.



Saat ini Tottenham menempati posisi empat di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022/2023 dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Chelsea tercecer di peringkat 10 dengan koleksi 31 poin.

Tottenham memiliki modal positif melawan Chelsea. The Lilywhites menang 2-0 atas West Ham United di laga terakhirnya. Namun, Stellini menilai Spurs masih inkonsistensi dalam tempo permainan. Dia meminta Harry Kane dan kolega untuk lebih tampil konsisten.



“Saya menikmati kemenangan, saya senang melihat tim siap memainkan pertandingan penting. Cara pemain memainkan pertandingan terakhir membuat saya bangga, begitu juga Antonio karena mereka memainkan pertandingan yang hebat,” kata Stellini dikutip dari Football London, Minggu (26/2/2023).

“Tapi, kami harus konsisten dengan tempo permainan, dari awal hingga akhir. Hari Minggu (lawan Chelsea) akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus mengulang pertandingan seperti melawan West Ham.”

Stellini bertekad membawa Tottenham membungkam Chelsea meski tanpa Antonio Conte. Stellini enggan mengulik kekuatan lawan dan hanya fokus pada skuad The Lilywhites.

“Saya pikir kami mendapat poin yang pantas. Tapi kami berharap mendapat lebih banyak poin karena mungkin terkadang kami tidak begitu konsisten,” ucapnya.

“Saya tidak punya pendapat tentang Chelsea karena kami fokus pada tim kami dan cara kami bermain dan proses kami. Jadi kami senang dengan skuat kami dan hasilnya tapi kami ingin lebih konsisten,” pungkas Stellini.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)