Eks Bintang Al-Nassr Puji Hat-trick Ronaldo: Dia Mampu Mencetak Gol Kapan Saja!

Senin, 27 Februari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Eks Bintang Al-Nassr Puji Hat-trick Ronaldo: Dia Mampu Mencetak Gol Kapan Saja!
Cristiano Ronaldo menuai pujian usai mencetak hat-trick perdananya di Al-Nassr/Foto/Twitter
A A A
ABHA - Cristiano Ronaldo menuai pujian usai mencetak hat-trick perdananya di Al-Nassr. Eks bintang Al-Nassr, Youssef Khamis, menyebut mantan pemain Manchester United itu layak disebut bintang karena disiplin dan komitmen di dalam dan di luar lapangan.

Ronaldo tampil gemilang saat Al-Nassr mengalahkan Damac FC 3-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Abha, Sabtu (26/2/2023). Mantan bintang Real Madrid itu memborong tiga gol (hat-trick) kemenangan.



Penyerang Timnas Portugal itu kini mengemas 8 gol dalam 5 pertandingan di Liga Arab Saudi musim ini. Sebanyak 10 gol terakhir Al-Nassr di semua kompetisi musim ini, dicetak atau dibantu oleh pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Gol pemain berusia 38 tahun itu melawan Damac FC dibuka lewat tendangan penalti pada menit ke-18'. Dua gol lainnya dicetak menit ke-23’ dan 44’.



Youssef menyebut Ronaldo mampu memaksimalkan peluang untuk mencetak gol kapan saja. Selain itu, komitmen CR7 untuk timnya dirasa mengagumkan.

"Ronaldo mampu mencetak gol kapan saja,” tutur Youssef Khamis dilansir dari Kooora, Minggu (26/2/2023).

“Apa yang kita lihat dalam pelatihan, disiplin, dan komitmen Ronaldo di dalam dan di luar lapangan membuat kita paham mengapa dia menjadi bintang selama beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

"Cristiano bertemu dengan para pemain dan memberitahu mereka bahwa dia mencapai segalanya dalam sepak bola, tetapi dia menginginkan kejayaan dengan kemenangan.”

Tambahan tiga poin memperkokoh posisi Al-Nassr sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 43 poin. Mereka unggul dua angka atas Ittihad FC di posisi kedua.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)