Fans Menggila Lihat Keakraban Mike Tyson dan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Senin, 27 Februari 2023 - 05:55 WIB
loading...
Fans Menggila Lihat Keakraban Mike Tyson dan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi
Fans Menggila Lihat Keakraban Mike Tyson dan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi/The Sun
A A A
Fans tinju menggila saat melihat video keakraban legenda Cristiano Ronaldo dan Mike Tyson saat menonton pertarungan Jake Paul vs Tommy Fury di Diriyah, Arab Saudi, Senin (27/2/2023) WIB. Namun fans tak bisa menahan diri untuk menyindir Derek Chisora.

Para penggemar tinju menjadi liar setelah melihat Cristiano Ronaldo bercengkerama dengan Derek Chisora di pertarungan Jake Paul melawan Tommy Fury di Arab Saudi. Hak penyelenggaraan pertarungan antara dua bintang media sosial ini dimenangkan oleh Kerajaan Arab Saudi, dengan pertandingan berlangsung di stadion yang dibangun khusus di Diriyah.



Para tokoh tinju dunia hadir untuk menyaksikan pertarungan ini, dengan Mike Tyson, Deontay Wilder dan Tyson Fury berada di dalam stadion. Dan ikon olahraga Ronaldo melengkapi daftar para superstar, menyaksikan pertarungan bersama putranya, Cristiano Jr.

Ronaldo, 38 tahun, terlihat keren saat ia mengenakan sebuah kemeja yang terlihat mahal di atas sebuah t-shirt. Pemenang Ballon d'Or lima kali ini melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata hitam berwarna, yang tidak diragukan lagi pasti berharga mahal, setelah menikmati tempat duduknya, Ronaldo kemudian berpose untuk berfoto bersama ikon tinju Tyson dan petinju favorit penggemar tinju asal Inggris, Chisora.

Para penggemar tinju dengan cepat memberikan komentar, salah satunya mengatakan: "Luar biasa."

Yang lainnya berkata: "Ronaldo benar-benar pergi ke pertandingan Jake Paul."

Dan yang lainnya menimpali: "Tidak ada yang lebih terkenal dari CR7."



Akan tetapi, para penggemar juga mengejek Chisora dengan mengatakan bahwa ia adalah pemain yang paling aneh di antara pemain-pemain bertabur bintang. Salah satu dari mereka berkomentar: "Chisora bahkan tidak ada dalam gambar hahahahaahahaahahaha."

Yang lainnya menimpali: "Chisora mencoba untuk menyesuaikan diri." Yang lain berkata: "Permainan yang adil untuk Del Boy, dia
sangat menikmati hidup. Dan seorang penggemar menulis: "Chizzy ada di seluruh Saudi seperti ruam. Dia tersedak untuk beberapa aksi."

Mantan striker Manchester United, Ronaldo, kini bermain di Saudi bersama Al-Nassr, saat ia bergabung setelah kepergiannya yang eksplosif dari Old Trafford. Ronaldo telah mempertahankan rekor golnya yang luar biasa sejak pindah ke Arab Saudi, mencetak delapan gol dalam enam penampilan untuk Ksatria Najd.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)