Gara-gara Foto Cristiano Ronaldo Nonton Tinju di Arab Saudi, Suara Fans MU Terbelah

Senin, 27 Februari 2023 - 13:18 WIB
loading...
Gara-gara Foto Cristiano Ronaldo Nonton Tinju di Arab Saudi, Suara Fans MU Terbelah
Gara-gara Foto Cristiano Ronaldo Nonton Tinju di Arab Saudi, Suara Fans MU Terbelah/The Sun
A A A
Gara-gara foto Cristiano Ronaldo nonton tinju Jake Paul vs Tommy Fury di Diriyah Arena, Arab Saudi, suara fans Manchester United terbelah. Para penggemar Manchester United mengatakan hal yang sama tentang Cristiano Ronaldo setelah ia difoto saat menyaksikan laga Jake Paul vs Tommy Fury.

Pemain berusia 38 tahun, yang kini bermain sepak bola di Arab Saudi, dijepret hanya beberapa jam setelah United memenangkan Carabao Cup. Setan Merah mengangkat trofi setelah kemenangan 2-0 atas Newcastle, saat Erik ten Hag memenangkan kompetisi pertamanya sebagai manajer MU.

Klub telah berkembang dari kekuatan sebelumnya ke kekuatan musim ini bahkan setelah kepergian Ronaldo yang eksplosif dari klub pada akhir tahun lalu. Dan beberapa penggemar MU hanya memiliki sedikit waktu untuk bintang Al-Nassr.

Salah satunya berkata: "Looool jatuh dari keanggunan, bisa saja mengangkat trofi namun malah duduk menonton pertandingan tinju Jake Paul."

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United: Setan Merah Juara!


Namun seorang penggemar membalas: "Apa yang harus dia buktikan, dia telah memenangkan segalanya. Sebuah trofi minuman berenergi tidak akan membuktikan apa-apa."

Seorang penggemar yang melihat ponsel di tangan Ronaldo menyindir: "Dia sedang melihat foto-foto trofi dari Manchester United."

Penggemar lain tidak terkejut dengan kehadiran Ronaldo saat mereka men-tweet: "Hanya tinggal menunggu waktu untuk bersikap adil."

Sementara tweeter lainnya bertanya kepada jurnalis yang mengunggah foto tersebut: "Tanyakan padanya apakah dia menonton pertandingan United."

Meskipun United sedang bersenang-senang, Ronaldo juga terlihat menikmati masa rehatnya dari klub. Sang bintang mencetak hat-trick di babak pertama dalam penampilan terbarunya bersama Al-Nassr dan kini tidak jauh dari daftar pencetak gol terbanyak di Saudi Pro League. Dia juga mencetak empat gol dalam satu pertandingan di awal bulan ini. Ronaldo menyaksikan Fury meraih kemenangan split decision atas Paul, meskipun sempat terjatuh di ronde terakhir.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)