5 Pertarungan Tommy Fury Berikutnya usai Rusak Reputasi Jake Paul

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:12 WIB
loading...
5 Pertarungan Tommy Fury Berikutnya usai Rusak Reputasi Jake Paul
5 Pertarungan Tommy Fury Berikutnya usai Rusak Reputasi Jake Paul/The Sun
A A A
Inilah 5 pertarungan Tommy Fury berikutnya setelah merusak reputasi Jake Paul melalui kemenangan mengejutkan meskipun sempat terjatuh di ronde 8. Lima pertarungan Tommy Fury berikutnya termasuk duel ulang dengan Jake Paul dan pertarungan mengejutkan menghadapi KSI.

Tommy Fury pulang ke rumah dengan membawa kebanggaan, reputasi keluarga dan yang paling penting adalah rekor tak terkalahkan setelah mengalahkan Jake Paul. Tommy Fury menang angka tipis, meski sempat terjatuh di ronde terakhir, untuk mengalahkan Jake Paul dalam duel dendam mereka di Arab Saudi.



Dia berjanji untuk mengubur karier petinju yang menjadi YouTuber itu di gurun Diriyah dan beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Namun, daya tarik dari pertandingan ulang yang menghasilkan uang atau pertarungan tinju yang melibatkan para selebritas mungkin terlalu bagus untuk ditolak. Di sini, SunSport mengulas apa yang mungkin terjadi selanjutnya bagi Fury.

Duel Ulang Jake Paul
Jake Paul, 26 tahun, memiliki klausul duel ulang dalam kontraknya, yang berarti mungkin akan ada babak baru dalam perseteruannya dengan Fury, 23 tahun. Dia mengatakan: "Kami dapat mengulangnya kembali. Saya rasa kami layak mendapatkan pertandingan ulang itu."

Fury menambahkan: "Ini adalah pertandingan utama pertama saya. Jika ia menginginkan pertandingan ulang, lakukanlah."

KSI
Jake Paul akhirnya akan menyelesaikan rekor imbangnya dengan bintang YouTube, musik, dan tinju asal Inggris itu. Namun KSI, 29 tahun, memperingatkan jika ia kalah dari Fury, maka pertarungan sengit tersebut akan dihentikan dan ia akan mengalihkan perhatiannya kepada sang pemenang, dan Fury tampak bermain dengan penuh semangat: "Saya akan beritahu Anda sekarang, jika KSI ingin menghibur sebuah pertarungan, dia bukan Jake Paul. Saya akan menerimanya tanpa masalah."

Logan Paul
Tahun-tahun yang dilalui Paul dan Fury membuat anggota keluarga mereka ikut terseret, termasuk kakak beradik Tyson dan Logan. Jadi Logan, 27 tahun, mungkin ingin membalas kekalahan adiknya. Fury dan ayahnya telah menyambut baik pertarungan ini sebelumnya, dengan sang ayah, John, bahkan mengklaim bahwa putranya dapat bertarung melawan Logan satu minggu setelah Jake.



Tyron Woodley
Tyson Fury tahun lalu mengadakan pembicaraan tentatif untuk melawan Woodley, yang dua kali dikalahkan oleh Paul. Dan mantan juara kelas welter UFC, 40 tahun, tetap populer di kalangan penggemar, yang mengarah pada seruan agar dia melanjutkan tinju. Woodley merupakan daya tarik yang terbukti membayar per tayangan, yang dapat membantu menarik minat untuk bertarung melawan Fury.

Badou Jack
Sebelum kemenangan Tommy Fury atas Jake Paul, dalam pertandingan tambahan, Jack, 39 tahun, menghentikan perlawanan Ilunga Makabu, 35 tahun, pada ronde ke-12 dan terakhir untuk menjadi juara kelas penjelajah WBC. Menariknya, presiden WBC Mauricio Sulaiman mengkonfirmasi kepada SunSport bahwa Fury akan menerima peringkat jika ia mengalahkan Paul, yang berarti, jika ia berada di posisi 15 besar dalam pertemuan komite WBC berikutnya, hal itu akan membuka jalan untuk perebutan sabuk juara milik Jack.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)