Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks
Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks/The Sun
A A A
Bagaimana Tommy Fury dan Molly-Mae menjadi pasangan reality show favorit di Amerika kaya raya yang juga seorang petinju profesional. Kebanyakan pasangan yang meninggalkan Love Island mendapati bahwa satu-satunya hal yang lebih singkat dari karier baru mereka adalah percintaan mereka.

Tommy Fury dan Molly-Mae Hague adalah pengecualian dari aturan tersebut dan kini siap untuk mendobrak Amerika, menghasilkan jutaan dolar dalam prosesnya saat mereka mengukuhkan posisi mereka sebagai Posh dan Becks untuk generasi Instagram. Pasangan yang sama-sama berusia 23 tahun ini bertemu di acara ITV2 pada tahun 2019 dan dilaporkan memiliki nilai 7 juta poundsterling atau sekitar Rp128 miliar sebelum Tommy naik ke atas ring tinju melawan Jake Paul pada hari Minggu malam.



Kini, berkat kemenangannya melawan YouTuber Amerika di Arab Saudi yang membuatnya memiliki basis penggemar di luar Inggris, para ahli PR percaya bahwa Tommy hanya akan melihat kekuatan penghasilannya bertambah, dengan bantuan super-influencer Molly-Mae. Petinju kelahiran Manchester ini dilaporkan akan menerima hadiah sebesar 1,6 juta poundsterling dari kemenangannya atas Jake - serta 35 persen dari uang bayaran per tayangan, yang akan meningkatkan pendapatannya hingga setidaknya 3,7 juta poundsterling untuk pertarungan tersebut.

Para ahli telah memprediksi bahwa ia akan mendapatkan £10 juta pada tahun 2025, dan bahwa Molly-Mae dan Tommy akan menggunakan eksposur ini di Amerika Serikat untuk mendobrak Amerika, seperti yang dikatakan oleh Pakar PR Jack Cooper, dari Ed Hopkins PR: "Dalam hal karier Tommy, ini adalah langkah besar baginya, tidak hanya dalam hal tinju, namun juga eksposur secara keseluruhan untuk mereknya. Dia sekarang bisa saja mendapatkan hingga enam angka untuk kampanye multi platform, tergantung pada mereknya."

Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks


Sementara itu, Molly-Mae telah menjadi bintang Love Island dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, menghasilkan £4,8 juta per tahun untuk perannya sebagai direktur kreatif untuk Pretty Little Thing dan juga £2 juta lebih banyak lagi dari iklan-iklan bersponsor dan merek Filter Tan palsunya. Dan dengan kelahiran anak pertama mereka, Bambi, bulan lalu, ia sudah mengincar langkah ke ranah "mumfluencer" yang menguntungkan. Dari semua pasangan yang bisa ditemui di Love Island, kedua pasangan inilah yang telah berhasil menghasilkan uang dengan sangat efektif.

Savvy Molly-Mae, dari Hitchin, Hertfordshire, dengan jujur menggambarkan keputusannya untuk tampil di acara ini sebagai "langkah bisnis". Sudah menjadi influencer yang mapan sebelum ia memasuki vila, ia mengklaim bahwa ia tidak "peduli" apakah ia menemukan cinta atau tidak.

Meskipun dia akhirnya jatuh cinta pada Tommy, dan membangun salah satu hubungan paling awet yang keluar dari acara tersebut, pasangan ini hanya menempati posisi kedua. Namun rencananya untuk meningkatkan profilnya berhasil, dan berbagai merek mengantri untuk bekerja sama dengannya.

Bintang berambut pirang ini pernah bercerita tentang bagaimana ia menolak tawaran senilai £2 juta dari sebuah merek high-street ternama karena ia tidak mengenakan pakaian mereka, dan memilih untuk bermitra dengan Pretty Little Thing, raksasa mode cepat. Dua tahun kemudian, mereka menghargai kesetiaannya dengan mengangkatnya sebagai direktur kreatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3753 seconds (0.1#10.140)