Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks
Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks/The Sun
A A A
Bagaimana Tommy Fury dan Molly-Mae menjadi pasangan reality show favorit di Amerika kaya raya yang juga seorang petinju profesional. Kebanyakan pasangan yang meninggalkan Love Island mendapati bahwa satu-satunya hal yang lebih singkat dari karier baru mereka adalah percintaan mereka.

Tommy Fury dan Molly-Mae Hague adalah pengecualian dari aturan tersebut dan kini siap untuk mendobrak Amerika, menghasilkan jutaan dolar dalam prosesnya saat mereka mengukuhkan posisi mereka sebagai Posh dan Becks untuk generasi Instagram. Pasangan yang sama-sama berusia 23 tahun ini bertemu di acara ITV2 pada tahun 2019 dan dilaporkan memiliki nilai 7 juta poundsterling atau sekitar Rp128 miliar sebelum Tommy naik ke atas ring tinju melawan Jake Paul pada hari Minggu malam.



Kini, berkat kemenangannya melawan YouTuber Amerika di Arab Saudi yang membuatnya memiliki basis penggemar di luar Inggris, para ahli PR percaya bahwa Tommy hanya akan melihat kekuatan penghasilannya bertambah, dengan bantuan super-influencer Molly-Mae. Petinju kelahiran Manchester ini dilaporkan akan menerima hadiah sebesar 1,6 juta poundsterling dari kemenangannya atas Jake - serta 35 persen dari uang bayaran per tayangan, yang akan meningkatkan pendapatannya hingga setidaknya 3,7 juta poundsterling untuk pertarungan tersebut.

Para ahli telah memprediksi bahwa ia akan mendapatkan £10 juta pada tahun 2025, dan bahwa Molly-Mae dan Tommy akan menggunakan eksposur ini di Amerika Serikat untuk mendobrak Amerika, seperti yang dikatakan oleh Pakar PR Jack Cooper, dari Ed Hopkins PR: "Dalam hal karier Tommy, ini adalah langkah besar baginya, tidak hanya dalam hal tinju, namun juga eksposur secara keseluruhan untuk mereknya. Dia sekarang bisa saja mendapatkan hingga enam angka untuk kampanye multi platform, tergantung pada mereknya."

Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks


Sementara itu, Molly-Mae telah menjadi bintang Love Island dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, menghasilkan £4,8 juta per tahun untuk perannya sebagai direktur kreatif untuk Pretty Little Thing dan juga £2 juta lebih banyak lagi dari iklan-iklan bersponsor dan merek Filter Tan palsunya. Dan dengan kelahiran anak pertama mereka, Bambi, bulan lalu, ia sudah mengincar langkah ke ranah "mumfluencer" yang menguntungkan. Dari semua pasangan yang bisa ditemui di Love Island, kedua pasangan inilah yang telah berhasil menghasilkan uang dengan sangat efektif.

Savvy Molly-Mae, dari Hitchin, Hertfordshire, dengan jujur menggambarkan keputusannya untuk tampil di acara ini sebagai "langkah bisnis". Sudah menjadi influencer yang mapan sebelum ia memasuki vila, ia mengklaim bahwa ia tidak "peduli" apakah ia menemukan cinta atau tidak.

Meskipun dia akhirnya jatuh cinta pada Tommy, dan membangun salah satu hubungan paling awet yang keluar dari acara tersebut, pasangan ini hanya menempati posisi kedua. Namun rencananya untuk meningkatkan profilnya berhasil, dan berbagai merek mengantri untuk bekerja sama dengannya.

Bintang berambut pirang ini pernah bercerita tentang bagaimana ia menolak tawaran senilai £2 juta dari sebuah merek high-street ternama karena ia tidak mengenakan pakaian mereka, dan memilih untuk bermitra dengan Pretty Little Thing, raksasa mode cepat. Dua tahun kemudian, mereka menghargai kesetiaannya dengan mengangkatnya sebagai direktur kreatif.

Ben Jeffries, CEO Influencer, menjelaskan: "Pemasaran influencer dibangun berdasarkan kepercayaan dan keaslian, dan hal ini sangat transparan bagi para pengikutnya ketika sebuah kemitraan merek tidak otentik."

Molly-Mae menunjukkan "keasliannya" dengan vlog YouTube-nya yang sangat populer, di mana ia berbagi detail kehidupannya, mulai dari mengemu
di untuk mengambil Starbucks hingga pergi ke bioskop bersama Tommy. Vlog terbarunya, tentang kelahiran bayi Bambi, di mana Molly-Mae mengungkapkan bahwa ia buang air besar saat melahirkan, telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali.

Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks


Tommy, yang sering muncul di saluran sosial Molly-Mae, adalah seorang petinju sebelum masuk ke Love Island, meskipun sangat berada di bawah bayang-bayang saudaranya yang merupakan juara dunia kelas berat, Tyson Fury. Sementara pekerjaan merek juga mengalir untuknya, Tommy memilih untuk tetap fokus pada olahraga, namun hal ini memungkinkannya untuk menjangkau pemirsa di luar batas-batas reality show di Inggris.

Pakar budaya Nick Ede setuju: "Saya pikir Molly-Mae benar-benar dapat melakukannya dengan baik di Amerika Serikat dengan Tommy di sisinya.''

"Kehidupannya yang luar biasa sangat menyenangkan dan media sosialnya sangat menarik. Meninggalkan Amerika Serikat akan selalu sulit bagi siapa pun. Tapi Molly-Mae dan Tommy adalah pasangan yang seksi dan menarik."

Kunci kesuksesan mereka adalah pasangan ini melihat hampir semua hal dalam hidup mereka sebagai konten yang bisa menghasilkan uang. Meskipun terjadi pembobolan yang menakutkan di apartemen mereka di Manchester pada tahun 2021, di mana pencuri membawa kabur barang-barang senilai £800.000 yang telah dipamerkan Molly secara online, ia tidak menunda untuk membagikan detail rumah besar di Cheshire yang dibelinya dan Tommy tahun lalu.

Akun Instagram-nya, Molly Maison, mendokumentasikan desain interior dan renovasi rumah dengan enam kamar tidur seharga £4 juta tersebut, dengan pemain sepak bola Inggris Marcus Rashford, 25 tahun, dan Jordan Pickford, 28 tahun, sebagai tetangganya.

Mengumumkan awal dari "babak baru" kepada para pengikutnya di Instagram, ia menulis: "Saya tahu banyak dari Anda yang tidak mengharapkan saya untuk membuat akun rumah karena saya telah menjadi lebih tertutup tentang apa yang saya posting tentang kehidupan rumah tangga kami. "Namun, memiliki akun rumah adalah sesuatu yang selalu saya impikan."

Akun ini memiliki 1,2 juta pengikut dan membuka aliran pendapatan baru dari kemitraan dengan merek-merek rumahan. Dan tampaknya pasangan ini juga ingin memanfaatkan anak perempuannya, Bambi, untuk mendapatkan lebih banyak uang lagi.

The Sun telah melihat dokumen baru yang diajukan ke Companies House yang mengindikasikan bahwa ia sedang menjalani perombakan total pada portofolionya, yang akan memungkinkannya untuk mempertimbangkan peluang merek baru. Seorang sumber mengatakan: "Molly memiliki penasihat tingkat atas di sekelilingnya dan mampu memanfaatkan keahlian mereka. Dia merampingkan bisnisnya di bawah satu nama yang akan memungkinkannya untuk menjelajahi jalan lain tanpa mendirikan perusahaan baru.''

"Ini sangat masuk akal karena dia mulai mengeksplorasi pilihan-pilihan seputar citra 'mumpreneur' barunya sejak dia memiliki Bambi."

Nick Ede percaya bahwa pasangan ini mungkin telah memilih nama unik putri mereka untuk branding yang kuat.
Dia berkata: "Nama putrinya, Bambi, sangat bagus dan dapat digunakan dari sudut pandang merek. Nama ini menyenangkan dan unik dan juga memiliki tempat dalam kenangan masa kecil semua orang dari film Disney."

Nick memprediksi bahwa Molly-Mae akan mengikuti jejak Billie Faiers dan Ferne McCann dari Towie, serta panelis Loose Women, Stacey Solomon, dengan mendesain pakaian bayi untuk PrettyLittleThing. Ia mengatakan: "Saya dapat melihat Molly-Mae ikut serta dalam tren ini dan menarik jutaan penggemarnya dengan menciptakan lini pakaian bayi."

Tommy menghadapi kritik online selama kehamilan Molly-Mae, dan juga sejak Bambi lahir, karena dia meninggalkan pasangan dan anak barunya demi berlatih untuk pertarungannya melawan Jake. Faktanya, ia sangat terfokus untuk mengalahkan saudara Logan Paul ini sampai-sampai ia pindah dari rumah besar mereka dan tinggal di sebuah apartemen yang "tidak layak."



Sebelum laga, ia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya berada di kamp pelatihan. Saya tidur pukul sembilan setiap malam, saya bangun pukul 4.30/5 pagi dan berlari. Hanya fokus pada pria ini. Satu orang terbang ke seluruh dunia, datang ke sini untuk melakukan kegiatan media, pergi ke sini, ke sana dan ke mana-mana dan Anda memiliki satu orang yang tinggal di neraka.''

Namun, ia membuktikan cintanya pada putrinya dengan mengenakan jaket dan celana pendek bertuliskan 'Bambi' saat ia memasuki ring, sementara Molly-Mae mengirimkan pesan-pesan dukungan dari rumah. Jack Cooper mengatakan bahwa langkah selanjutnya bagi Tommy adalah bekerja sama dengan "merek atletik papan atas" seperti Gymshark atau MyProtein, dan merilis rangkaian pakaian olahraga untuk pria.

Mendobrak Amerika Serikat akan selalu sulit - mereka lebih banyak berbakat di sana - tapi Molly-Mae dan Tommy adalah pasangan yang seksi dan menarik. Ia menambahkan: "Saya yakin perusahaan-perusahaan seperti Nike dan Adidas sedang melakukan pembicaraan internal. Saya pikir ini bisa menjadi langkah besar baginya dan bisa menjadi kesepakatan bernilai jutaan poundsterling."

Namun, apa pun yang terjadi pada pasangan ini, tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menuju ke liga-liga besar, saat mereka membangun Brand Hague-Fury: "Bersama-sama, sebagai pasangan, peluangnya tidak terbatas, mulai dari rangkaian produk pakaian pria dan wanita, merek peralatan rumah tangga, hingga sekarang bahkan merek bayi.''

"Dengan status kehadiran online dan pengikut gabungan serta kemenangan di seluruh negeri dan tidak melakukan langkah yang salah sejak meninggalkan vila, pasangan yang kuat ini pasti dalam perjalanan menuju daftar orang kaya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)