Langgar Protokol COVID-19, Pemain Timnas Kriket Inggris Dicoret

Kamis, 16 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Langgar Protokol COVID-19, Pemain Timnas Kriket Inggris Dicoret
Jofra Archer.Foto/India.com
A A A
MANCHESTER - Tim Nasiona (Timnas) Kriket Inggris mencoret Jofra Archer dari skuad menghadapi India Barat di Old Trafford. Pencoretan nama Archer, karena dia melanggar protokol kesehatan Corona (COVID-19).

(Baca juga: Kisah Suami Istri Knechtel dan Lisa Viralkan Bulu Tangkis ke Alaska)

Setelah dicoret dari skuad Timnas Kriket Inggris, pemain berusia 25 tahun itu akan diisolasi selama lima hari. Sebelum dicoret dari skuad, Archer masih melakukan latihan bersama rekan-rekannya.

(Baca juga: Juara Wimbledon Simona Halep Ramaikan Palermo Ladies Open)

Belum jelas pelanggaran protokol kesehatan Corona seperti apa yang dilanggar Archer. Manajemen Timnas Kriket Inggris belum merilis secara resmi jenis kesalahan yang dilakukannya.

Namun menurut informasi yang beredar, Archer melakukan pelanggaran protokol COVID-19 saat skuad Timnas Kriket Inggris selesai menjalani latihan. Para pemain mengendarai mobil pribadi dari Southampton ke Manchester pada Senin (13/7/2020). Diduga, Archer pergi berkumpul dengan teman-temannya dan tidak menerapkan social distancing.

Kepada media dan masyarakat Inggris, Archer meminta maaf atas apa yang terjadi. "Saya sangat menyesal atas apa yang telah saya lakukan. Saya telah menempatkan tidak hanya diri saya sendiri, tetapi seluruh tim dan manajemen dalam bahaya. Saya sepenuhnya menerima konsekuensi dari tindakan saya, dan saya ingin dengan tulus meminta maaf kepada semua orang," tutur Archer dilansir The Sun.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)