7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka

Rabu, 19 Agustus 2015 - 18:00 WIB
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka
A A A
LONDON - Dua laga tentunya tak cukup untuk dijadikan sebagai penilaian bagaimana performa pemain untuk melakoni sisa musim kedapan. Namun dari dua laga pembuka Liga Premier Inggris yang sudah digelar, ada sejumlah catatan yang ditorehkan beberapa pemain yang sebenarnya sedikit keluar dari perkiraan banyak kalangan.

Beberapa pemain yang diramalkan bakal bersinar di laga pembuka, nyatanya menunjukan performa yang bisa dibilang cukup mengecewakan. Bahkan, beberapa diantara pemain yang diramalkan bakal bersinar, malah dianggap sebagai biang kekalahan tim yang diperkuatnya.

Berikut tujuh pemain Liga Premier Inggris yang menunjukan performa mengecewakan di dua laga awal:

Branislav Ivanovic
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Meski berhasil menunjukan permainan memukau di sepanjang musim lalu, namun keputusan Jose Mourinho untuk mendatangkan Baba Rahman pastinya punya tujuan tertentu. Pasalnya, dalam dua laga awal yang dilakoni Chelsea di Liga Inggris musim ini, Ivanovic bukan hanya kesulitan untuk menjaga pertahanan, namun dirinya juga seakan tak mampu untuk memberikan dukungan saat rekan-rekannya sedang berusaha membangun serangan.

John Terry
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Performa john Terry yang tidak terlalu memukau pada laga perdanan, tampaknya membuat Jose Mourinho coba untuk memberkan kepercayaan lebih kepada pemain muda. Buktinya, dalam laga kontra Manchester City, Mourinho memilih untuk nearik keluar Terry di babak kedua dan menggantikannya dengan Kurt Zouma. Usia Terry yang telah menginjak 34 tahun tampaknya harus sudah siap untuk tidak lagi menempati posisi utama di jantung pertahanan Chelsea.

Francis Coquelin
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Bermain dengan sangat gemilang kala pertama kali dimainkan pada pertengahan musim 2014/2015 silam, Francis Coquelin justru tampil sedikit mengecewakan di dua laga awal yang dilakoni Arsenal. Tumbang 0-2 saat menjamu West Ham dan hanya menang beruntung dari Crystal Palace tentunya membuat Arsenal akan mulai berfikir untuk mencari gelandang bertahan yang lebih kaya akan pengalaman.

Harry Kane
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Berhasil memukau banyak kalangan dengan aksi memukaunya di depan mulut gawang di sepanjang musim 2014/2015, Harry Kane nyatanya tidak bisa berbuat banyak di dua laga awal yang dilakoni Tottenham. Meski Kane dipastikan bakal mengembalikan ketajamannya dalam waktu dekat, namun tanpa sebiji golpun di dua laga awal tentunya menjadi catatan buruk bagi pemain yang masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Premier Inggris musim 2014/2015.

Cesc Fabregas
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Gelandang yang berhasil menyihir publik Stamford Bridge awal musim lalu, nyatanya bermain di luar dugaan banyak kalangan saat diturunkan pada dua laga awal Liga Inggris musim 2015/2016. Bahkan, perfoma buruk Fabregas dalam menjaga pola permainan di awal musim ini, membuat Chelsea harus menelan kekalahan telak kala bertandang ke markas Manchester City.

Wayne Rooney
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Mengemban tanggung jawab sebagai striker utama Manchester United musim ini tampaknya menjadi beban tersendiri bagi Wayne Rooney. Sang kapten tidak hanya terlihat kesulitan untuk mencetak angka, namun posisinya di ujung lini serang pertahanan Setan Merah membuat ia tampak kesulitan untuk bisa menyatu dengan permainan rekan-rekan setimnya.

Petr Cech
7 Bintang Paling Mengecewakan di Laga Pembuka


Kedatangan Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal bisa dibilang menjadi salah satu yang paling mengejutkan di bursa transfer awal musim ini. Bahkan tak sedikit yang beranggapan kalau datangnya Cech bisa membantu Arsenal untuk menggondol gelar juara. Namun penampilannya di laga perdana sama sekali berbeda. Arsenal harus menelan kekalahan saat menjamu West Ham dan Cech juga tak bisa menjaga gawangnya dari kebobolan saat Arsenal menumbangkan Crystal Palace di laga kedua.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9893 seconds (0.1#10.140)