Fans Tinju Cemooh Chisora seperti Salt Bae karena Dompleng Foto Tyson dan Ronaldo

Selasa, 28 Februari 2023 - 23:12 WIB
loading...
Fans Tinju Cemooh Chisora seperti Salt Bae karena Dompleng Foto Tyson dan Ronaldo
Fans Tinju Cemooh Chisora seperti Salt Bae karena Dompleng Foto Tyson dan Ronaldo
A A A
Fans tinju mencemooh Derek Chisora seperti Salt Bae di Piala Dunia setelah dompleng foto dengan Mike Tyson dan Cristiano Ronaldo. Para penggemar tinju yang terpana mengatakan hal yang sama saat Derek Chisora mencuri perhatian di pinggir ring.

Petinju kelas berat ini berada di Arab Saudi untuk menyaksikan kemenangan angka mutlak Tommy Fury atas Jake Paul. Dan tingkahnya di sekitar ring, termasuk melakukan photobombing terhadap Mike Tyson dan Cristiano Ronaldo, menarik perhatian para penggemar.

Salah seorang berkomentar: "Chisora seperti Salt Bae di final Piala Dunia."



Koki selebritas Salt Bae dikritik karena merebut trofi Piala Dunia dari para pemain Argentina yang sedang bergembira setelah final di Qatar untuk melakukan aksi taburan khasnya.

Kejenakaannya membuat FIFA meluncurkan penyelidikan tentang bagaimana ia diizinkan untuk masuk ke final, sementara ia kemudian dilarang menghadiri turnamen Piala AS Terbuka. Penggemar lain di dunia maya memberikan komentar serupa.

Salah satunya bercanda: "Derek Chisora memberikan suasana final Piala Dunia seperti garam."

Yang lainnya berkata: "Chisora akan menjadi Salt Bae dalam laga ini. Tidak akan mengejutkan jika dia sendiri yang akan mengenakan sabuk itu."

Sementara yang keempat menambahkan: "Derek Chisora seperti Salt Bae di final."

Petinju asal Inggris ini telah tampil aktif di sepanjang pertandingan. Ia bahkan dipanggil untuk memisahkan Paul dan Fury saat mereka berhadapan dalam konferensi pers.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)