Duel Wilder vs Ngannou di Tinju dan MMA: Pertarungan Luar Biasa!

Rabu, 01 Maret 2023 - 07:26 WIB
loading...
A A A


"Itu bahkan akan membawa lebih banyak kegembiraan, dan saya juga serius tentang hal itu. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan bahkan sejak percikan pertama dari ide tersebut. Saya seperti, anda tahu, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Karena semua orang melakukan persilangan antara olahraga tarung dan para pria, para atlet MMA, mereka selalu datang ke tinju. Tentu saja, mereka tidak memiliki permainan stand-up sejauh menyangkut tinju, maka itu akan selalu lebih diunggulkan di sisi petinju karena anda berada di wilayah kami. Ini seperti berada di dalam air bersama hiu."

Ketika ditanya apakah ia memiliki pengalaman berlatih bela diri campuran, Wilder tidak menjawab, namun menegaskan bahwa ia akan terbuka untuk belajar.

"Saya tahu bagaimana cara memukul pantat," kata Wilder. "Saya tidak memiliki pengalaman bela diri campuran, namun tentu saja jika hal itu terjadi, tentu saja, saya akan berlatih dan hal-hal seperti itu. Saya tidak akan masuk tanpa mengetahui apa-apa. Saya melakukan ini di jalanan. Tentu saja tidak. Aku lebih pintar dari itu. Jika saya akan melakukannya, saya akan berusaha keras untuk memberikan apa yang ingin dilihat para penggemar."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)