5 Pertarungan Jake Paul setelah Reputasinya Dihancurkan Tommy Fury

Rabu, 01 Maret 2023 - 12:12 WIB
loading...
5 Pertarungan Jake Paul setelah Reputasinya Dihancurkan Tommy Fury
5 Pertarungan Jake Paul setelah Reputasinya Dihancurkan Tommy Fury/The Sun
A A A
Lima pertarungan Jake Paul berikutnya setelah reputasinya dihancurkan Tommy Fury , termasuk mantan bintang UFC, laga balas dendam KSI dan duel ulang. Jake Paul bangkit untuk pertama kalinya sebagai petinju yang dikalahkan - dan sekarang tinggal merencanakan langkah selanjutnya.

Petinju yang kini menjadi YouTuber ini kalah angka terbelah dari Tommy Fury di Arab Saudi setelah perseteruan sengit selama dua tahun. Dan sementara hasil pertandingan itu nampaknya sudah selesai untuk saat ini, persaingan ini mungkin belum berakhir, karena keduanya telah membicarakan tentang sebuah laga lanjutan.



Namun Paul memiliki banyak jalan untuk dieksplorasi, bahkan dengan kekalahan pertama dalam rekor tinju profesionalnya. Di sini, SunSport mengulas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya bagi pria yang menyebut dirinya sebagai 'Problem Child' ini.

Duel Ulang Melawan Tommy Fury
Jake Paul, 26 tahun, memiliki klausul pertandingan ulang dalam kontraknya, yang memungkinkannya untuk bertarung kembali dengan Fury, 23 tahun, jika dia menginginkannya. Keduanya membuka pintu untuk melakukannya lagi, seperti yang dikatakan Paul: "Kami dapat menjalankannya kembali. Saya rasa kami layak mendapatkan pertandingan ulang itu."

Kata Fury: "Ini adalah laga utama pertama saya. Jika ia menginginkan pertandingan ulang, lakukanlah."

Nate Diaz
Jake Paul mengklaim bahwa mantan petarung kelas welter UFC, 37 tahun, akan menjadi lawan berikutnya setelah Fury. Pertandingan ulang mungkin akan mengubah hal tersebut, namun pertarungan melawan Diaz tetaplah masuk akal dan menguntungkan. Dan setelah kekalahan dari Fury, pertarungan ini mungkin akan semakin dekat dengan para bandar taruhan dan para penggemar.

KSI
Sensasi media sosial, 29 tahun, dengan cepat menggosokkan garam ke dalam luka setelah kemunduran Paul. Dan hal ini dapat menghambat rencana mereka untuk akhirnya bertarung pada bulan Desember, setelah KSI memperingatkan bahwa ia akan melawan Fury jika petinju asal Inggris itu menang. Namun dengan begitu banyak uang dan persaingan yang dipertaruhkan, laga dendam ini tidak boleh dikesampingkan.



Mike Perry
Mantan petarung UFC yang beralih menjadi petinju bare-knuckle, berusia 31 tahun, adalah cadangan jika Fury menarik diri lagi, setelah dua kali mengundurkan diri. Bahkan ada rumor tentang kesepakatan dua pertarungan di tinju dan MMA setelah Paul menandatangani kontrak dengan rival UFC, PFL.

Jika Paul mencari lawan tanding yang cocok untuk membangun kembali, kecenderungan Perry untuk bertahan dan berkelahi dapat membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

Debut MMA
Jake Paul mengungkapkan bahwa ia mengincar debut MMA bersama PFL pada tahun 2024, sembari membantu mempromosikan ajang mereka. Namun, setelah tiga tahun yang melelahkan sebagai petinju profesional, pria asal Amerika Serikat ini mungkin menginginkan perubahan suasana. Dan mungkin tidak ada waktu yang lebih baik baginya untuk menukar ring dengan arena.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)