Tommy Fury Dipukul Jatuh Bukan Terpeleset, Fans: 100 Persen KO!

Kamis, 02 Maret 2023 - 06:17 WIB
loading...
Tommy Fury Dipukul Jatuh Bukan Terpeleset, Fans: 100 Persen KO!
Tommy Fury Dipukul Jatuh Bukan Terpeleset, Fans: 100 Persen KO!/The Sun
A A A
Fans tinju yakin Tommy Fury dirobohkan oleh Jake Paul dan jatuhnya bukan karena terpeleset saat rekaman baru muncul. Para penggemar yakin Tommy Fury dipukul jatuh oleh Jake Paul dan tidak terpeleset.

Rekaman baru dari ronde kedelapan dalam pertarungan mereka pada hari Minggu telah diunggah secara online. Sudut pandang kamera BT Sport menunjukkan pukulan kiri keras dari Jake Paul yang mengenai dagu Fury.



TNT tersungkur dan terjatuh ke atas kanvas, namun mampu segera bangkit kembali, dan menyatakan bahwa itu hanyalah sebuah kesalahan saat kaki kirinya tergelincir ke atas kanvas. Namun para pengguna media sosial sebagian besar berada di pihak Paul dan menganggapnya sebagai sebuah knockdown yang sah - seperti yang dinilai wasit.

Salah satunya mengatakan: "Ini seharusnya tidak perlu diperdebatkan lagi, pukulan itu menyebabkan dia terjatuh. Ya, keseimbangannya mungkin terganggu, namun pukulan itu menyebabkan reaksi tersebut. Itu adalah sebuah knockdown sekejap, jelas bukan sebuah slip."

Yang lain menulis: "Bahkan orang tuanya mengatakan itu adalah sebuah knockdown... ya, ia terpeleset namun pukulan itu mengenai dirinya di saat yang sama, ia tidak terluka sama sekali, namun tetap saja itu adalah sebuah knockdown, hanya saja ia kurang beruntung karena terpeleset di waktu yang sama."

Yang ketiga menambahkan: "Ia terkena pukulan. Dia terjatuh. Kasus ditutup."

Dan pengguna terakhir hanya berkomentar: "100 persen knockdown."



Namun, beberapa orang berpendapat bahwa itu hanyalah sebuah kesalahan dan Fury seharusnya tidak mendapatkan satu poin pun. Bintang Love Island, 23 tahun, terlihat mengeluh pada sudutnya saat wasit melakukan hitungan mundur, dan bersikeras bahwa itu bukanlah sebuah knockdown yang adil.

Berbicara setelah kemenangannya melalui keputusan terbelah, Fury mengatakan: "Jake adalah seorang petarung sejati. Ia adalah pria yang lebih baik dari yang saya harapkan. Itu bukanlah sebuah knockdown, itu adalah sebuah slip.

"Ia melancarkan pukulan yang bagus dan ia jauh lebih baik dari yang saya kira. Jika ia menginginkan laga ulang, ia dapat melakukannya. Saya ingin melihat anak perempuan dan istri saya dan menghabiskan waktu di rumah"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)