Selamat! Real Madrid Resmi Kampiun La Liga Musim 2019/2020

Jum'at, 17 Juli 2020 - 04:08 WIB
loading...
A A A
Penyerang asal Prancis itu sukses mengkoversinya menjadi gol dengan mengirim bola ke sudut gawang. Alhasil, Madrid unggul 2-0. Meski demikian, Villarreal tidak menyerah begitu saja. Tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan lewat Vicente Iborra di menit ke-84.

Pada injury time, Villarreal mendapat kesempatan menyamakan kedudukan. Namun, kesigapan Thibaut Courtois membuat upaya tim tamu urung berbuah gol. Justru Madrid yang bisa menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui Marco Asensio.

Namun, gol Asensio itu dianulir wasit karena sebelumnya Benzema melakukan handball. Alhasil, Madrid tetap menang 2-1 yang sekaligus memastikan gelar juara. Dengan demikian, mereka merusak ambisi Barcelona merajai Spanyol untuk ketiga kalinya secara beruntun.

(Baca Juga: Adam Lallana Buka Peluang Gabung Burnley-Brighton )

Bagi pelatih Zinedine Zidane, sukses ini seperti Dejavu. Sebab, setelah menggantikan Santiago Solari pada 11 Maret 2019, pelatih asal Prancis itu kembali menyumbang gelar. Ini juga menjadi momen yang ditunggu bagi Eden Hazard.

Pasalnya, geladang asal Belgia yang dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro pada 7 Juni 2019 langsung merebut gelar juara pada debut musimnya bersama Madrid. Padahal, pemain berusia 29 tahun itu kerap dihantam cedera begitu hadir di Santiago Bernabeu.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)