PBESI Umumkan Roster MLBB Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Jum'at, 03 Maret 2023 - 22:22 WIB
loading...
PBESI Umumkan Roster MLBB Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja
Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan roster atau pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) untuk SEA Games 2023 Kamboja / Foto: Instagram pbesi_official and robclintonkardinal
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan roster atau pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) untuk SEA Games 2023 Kamboja. Dalam roster tersebut terdapat tiga wakil dari tim MLBB terbesar di Indonesia, yakni RRQ, Evos dan Onic.

Pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara yang ke-32 akan berlangsung di Kamboja. Ajang tersebut dijadwalkan pada 5-17 Mei 2023 mendatang di kota Phnom Penh, Kamboja.

Melalui akun Instagram resmi PBESI @pbesi_official, resmi mengumumkan roster MLBB Indonesia untuk SEA Games 2023. Bjorn Ong ditunjuk sebagai pelatih MLBB Indonesia dan diharapkan bisa membawa medali emas dalam ajang tersebut.



Mantan pelatih Evos itu pun bakal dibantu oleh dua asistennya, yakni Stanley Hermawan dan Adi Syofian Asyauri. Bjorn Ong sudah memilih tujuh roster MLBB terbaik untuk mewakili Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Dari tujuh roster yang dipanggil berisikan tiga pemain-pemain dari tim MLBB terbesar di Indonesia. Mereka adalah Albert Nielsen (RRQ), Calvin (RRQ), Jabran Bagus Wiloko (Evos), Rachmad Wahyudi Iskandar (Evos), Rizki Awandi Iskandar (Evos), Gilang (Onic) dan Nick Fernando (Onic).

Pemilihan ketujuh roster tersebut bukan tanpa alasan, karena Jabran Bagus Wiloko, Rachmad Wahyudi dan Rizki Awandi Iskandar berhasil mengharumkan nama Indonesia usai membawa Evos menjadi juara IESF 2022. Sementara Albert Nielsen, Calvin, Gilang dan Nick Fernando pernah mewakili Indonesia di SEA Games 2022.



Bukan hanya MLBB, Indonesia pun mengirimkan beberapa cabang esports untuk SEA Games 2023 Kamboja. PUBG Mobile Squad, PUBG Mobile Solo, Valorant, serta Crossfire.

Daftar Coach Timnas MLBB SEA Games 2023


Bjorn Ong (Zeys) - Coach
Stenley Hermawan (TaxStump) - Asisten Coach
Adi Syofian Asyauri (Adi) - Asisten Coach

Roster Timnas MLBB SEA Games 2023


Albert Neilsen (Alberttt)
Calvin (Vyn)
Jabran Wiloko (Branz)
Gilang (Sanz)
Rizki Iskandar (Saykots)
Rachmad Wahyudi (DreamS)
Nicky Fernando (Kiboy)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)