Bukan Smith atau Ryder, Canelo vs Petarung Irlandia Jason Quigley

Jum'at, 17 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
A A A
"Banyak petinju Kelas Menengah dan Menengah Super - Canelo, Andrade, Golovkin, Smith, Saunders, Jacobs - semuanya berada di dalam dan di sekitar TV yang sama dan promosi, sehingga pertarungan besar ini dapat dan akan dibuat."

Baca Juga: Selamat! Real Madrid Kampiun La Liga Musim 2019/2020


Quigley telah merespons dengan dua kemenangan KO sejak kalah dan sekarang menduduki peringkat No 14 WBC yang menganggap Canelo sebagai juara 'waralaba' mereka.

Canelo tidak mau membuang waktu

Salah satu bintang tinju terbesar yang berbasis di AS, Canelo memiliki "keprihatinan besar" tentang pertarungan tanpa penonton pada bulan September tetapi bersedia untuk terus maju untuk menghindari membuang banyak waktu jauh dari ring. Dia terakhir mengalahkan Sergey Kovalev pada bulan November 2019.

Presiden Golden Boy Eric Gomez mengatakan kepada Sky Sports: "Segera dia akan membuat keputusan - apakah dia ingin bertarung tanpa penggemar atau menunggu sampai ada semacam normalitas lagi?''

"Canelo adalah seorang pemuda di tahun-tahun pertamanya dan dia ingin mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa dia masih bisa bertarung di level tinggi. Untuk mengambil cuti setahun akan sangat merusak masa jayanya. Itulah motivasinya.''

"Jika Anda melihat karier Canelo, ia selalu ingin berjuang yang terbaik dan tidak ada bedanya di sini, ia masih ingin berjuang yang terbaik.

"Tetapi beberapa petinju yang sangat baik tersedia untuk melawan Canelo pada bulan September dan itulah yang sedang kami kerjakan sekarang.

"Kami sedang berbicara dengannya dan menghadirkan berbagai ide baginya untuk dapat bertarung pada bulan September."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1138 seconds (0.1#10.140)